"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : MANCHESTER UNITED MENYETUJUI HARGA DARMIAN

Posted 2015 07, Jul by: admin Analisis Bola    | 412.784 hits view

Saga Transfer : Manchester United Menyetujui Harga Darmian
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Seperti yang dilansir Sky Sport Manchester United telah menyetujui biaya transfer dengan  Torino untuk bek kanan tim nasional Matteo Darmian, menurut sumber Sky Italia.

Pembicaraan antara kedua klub telah berlangsung dan, setelah menolak penawaran pertama dan kedua United, Torino telah setuju untuk menjual bek berharga mereka dengan biaya 12.7 juta pounds (18 juta euro).

Darmian adalah bek serba bisa yang mampu bermain di kedua posisi full-back, meskipun posisi favorit nya di sebelah kanan, tetapi juga memiliki pengalaman di posisi bek tengah  dan tinggi 6 kaki menawarkan kemampuan menjaga area udara yang kuat.

Louis van Gaal sangat menyadari kerentanan United di set-piece musim lalu dan itu tidak terjadi hanya dalam satu kesempatan, termasuk dalam imbang 1-1 dengan Chelsea pada bulan Oktober, ketika Rafael yang tingginya 5 kaki 7 inci tidak mampu menjaga  Didier Drogba yang mampu mencetak gol.

Berbicara pada bulan November, van Gaal mengatakan: "Dalam set-piece, sangat sulit tapi itu karena ketinggian pemain, mungkin Anda dapat menyarankan saya untuk membeli pemain tinggi."

United telah membuat posisi bek kanan mereka sebagai prioritas musim panas ini setelah Antonio Valencia (yang telah menghabiskan sebagian besar karirnya di lini tengah) dipaksa untuk mengisi peran itu musim lalu. Bek kanan Brazil Rafael tampil hanya 11 kali untuk United musim lalu setelah berjuang dengan cedera dan kemudian kehilangan respect dengan van Gaal.

Klub sekarang bersedia untuk mendengarkan tawaran untuk pemain berusia 24 tahun, menurut sumber Sky, dan Galatasaray, Napoli dan Fiorentina telah semua menunjukkan minat dalam menandatangani dia.

Dani Alves dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sebelum menandatangani kontrak baru dengan Barcelona sementara United juga mempertahankan minat pada bek Everton Seamus Coleman tapi sekarang van Gaal telah mengidentifikasi Darmian sebagai pengisi untuk jangkar sisi kanan pertahanan musim berikutnya.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter