"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : MANCHESTER CITY SEGERA LABUHKAN FABIAN DELPH DENGAN BIAYA 8 JUTA POUNDS

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 417.893 hits view

Saga Transfer : Manchester City Segera Labuhkan Fabian Delph dengan biaya 8 juta pounds
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Gelandang Inggris Fabian Delph akan melakukan tes medis di Manchester City menjelang perpindahan sebesar 8 ​​juta pounds dari Aston Villa , seperti yang dilansir Sky Sport.

 

Hal ini dimengerti pemain berusia 25 tahun itu dan akan menjalaninya akhir pekan ini setelah City mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontraknya, dimana kontrak lima tahun baru saja ia tandatangani pada bulan Januari lalu .

City diyakini sudah menyetujui persyaratan secara personal dengan Delph , yang bersinar dengan 32 penampilannya bersama The Villans musim lalu .

Meskipun klub melawan degradasi dan perubahan manajer setengah jalan melalui kampanye , Delph tetap mengesankan dan mengambil enam caps Inggris selama musim .

 

Delph Bergabung dengan Aston Villa dari Leeds pada tahun 2009 setelah membuat 52 penampilan untuk klub Yorkshire , dan kembali ke Elland Road untuk dipinjamkan pada tahun 2012 setelah berjuang untuk masuk ke tim utama The Villans .

Tapi dia telah bertambah kuat sejak kepergiannya dan menjadi salah satu kekuatan Aston  Villa , mencetak delapan gol dalam lebih dari 100 penampilan untuk klub West Midlands .

City tertarik untuk menambahkan bakat Inggris dalam timnya, tidak hanya untuk memenuhu pemain home grown, tetapi juga untuk membangun tim utama mereka .

 

City telah kembali membuat kontak dengan Liverpool untuk Raheem Sterling , telah memiliki dua tawaran hingga yang mencapai 40 juta pounds tetapi tatap ditolak .



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter