"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : MANCHESTER CITY LAYANGKAN TAWARAN KETIGA UNTUK STERLING

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 402.287 hits view

Saga Transfer : Manchester City Layangkan Tawaran Ketiga untuk Sterling
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Manchester City membuat tawaran ketiga untuk Liverpool yang menginginkan Raheem Sterling yang mana hal itu dikecam oleh Steven Gerrard yang merupakan mantan rekan setimnya.


Manchester City belum menyerah untuk mendatangkan Raheem Sterling di musim panas ini dan akan membuat tawaran ketiga yang akan membuat penyerang Liverpool itu gelisah .

Ketika Berita ini muncul, sebagai mantan kapten Liverpool Steven Gerrard mengecam mantan rekan setimnya kerena saga transfer ini.
City percaya keretakan antara Sterling dan Brendan Rodgers akan memungkinkan mereka untuk mendaratkan pemain muda ini dengan harga kurang lebih 50 juta pounds .

City bertekad untuk mendaratkan Sterling musim panas ini dan akan membuat peningkatan tawaran pada Liverpoll yang sebelumnya sebesar 40 juta pounds.

 

Sterling, yang tidak merahasiakan keinginannya untuk meninggalkan klub , disebut dalam keadaan sakit selama dua hari berturut-turut dan Gerrard kepada Sky Sports mengatakan  : " Saya tidak senang dengan keadaan ini, dan semua orang tentu tidak meginginkan hal itu. Mereka semua harus gentelmen dalam menghadapi situasi ini.

" Raheem perlu masuk dan berbicara dengan pemilik dan Brendan, memberitahu mereka apa yang dia inginkan dan pergi dengan cara itu . Anda tidak perlu berpura-pura dan menolak untuk pergi tur .

" Ada jutaan fans Liverpool di seluruh dunia yang senang melihat Raheem Sterling dalam kit Liverpool . Jadi saya tidak berpikir itu adil pada mereka jika ia berperilaku seperti itu .



" Manuel Pellegrini tidak terburu-buru ke meja penawaran yang mana City percaya pada tawaran terakhir yang menentukan , dan merasa bahwa hubungan antara Sterling dan Liverpool akan membuat mereka bisa membayar dibawah £ 50 juta.

 

City sebelumnya telah memiliki dua tawaran sebesar £ 35 juta  dan £ 40 juta tetapi ditolak, akan tetapi City semakin yakin mereka tidak harus memenuhi 50 juta pounds yang diminta untuk menandatangani Sterling .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter