"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : LIVERPOOL SIAP BERSAING UNTUK DAPATKAN PEDRO

Posted 2015 17, Jul by: admin Analisis Bola    | 408.199 hits view

Saga Transfer : Liverpool siap bersaing untuk dapatkan Pedro
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Liverpool siap untuk bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan bintang Barcelona Pedro .

Pemain sayap 27 tahun ini memiliki £ 22.000.000 klausul pelepasan dalam kontraknya dan dalam waktu dekat siap meninggalkan raksasa Catalan .

 

Chelsea telah memantau situasi dan dianggap memimpin perburuan , tapi sekarang Sport mengklaim bahwa Liverpool siap bersaing setelah mendapatkan dana £49.000.000 yang mereka terima dri transfer Raheem Sterling.

Metro menambahkan bahwa satu-satunya masalah Brendan Rodgers mungkin adalah meyakinkan Pedro untuk memilih Anfield .

 

Pedro baru-baru ini mengakui bahwa kurangnya waktu bermain di Barcelona membuatnya frustrasi dan telah meminta penurunan klausul pelepasan nya .

" Memang benar bahwa kami memutuskan untuk menurunkan klausul pelepasan saya dan akan ada penawaran , " katanya . " Saya dalam situasi yang sulit di Barcelona , tapi saya tidak ingin mengungkapkan apa-apa .

" Semua ketertarikan saya semakin turun untuk bekerja pada Rabu dengan rekan tim saya dan kemudian kita akan lihat .

" Anda ingin memiliki wktu bermain yang lebih banyak, lebih banyak kesempatan dan menjadi pilihan pertama . Saya tahu bahwa berada di Barca adalah seperti berada tempat lain . Saya sudah memenangkan banyak gelar dan membuat saya menerima kepuasan dan sukacita , tetapi tentu Anda memiliki ambisi untuk terus meningkat dan terus bermain . "

 

Pelatih kepala Barcelona Luis Enrique ingin Pedro untuk tetap tinggal , tetapi mengakui bahwa ia tidak memiliki kekuatan jika ia memang ingin pergi .

" Saya tidak ingin setiap pemain untuk meninggalkan skuad . Itu adalah kasus dengan Pedro . Harapan saya adalah bahwa Pedro tinggal , tetapi ada kemungkinan di kontraknya dan saya akan menghormati pendapatnya [ jika dia ingin meninggalkan ] .

" Saya tidak pernah menipu pemain saya dan mereka tahu bahwa saya tidak akan berjanji mengenain menit bermain kepada siapa pun . Saya berharap Pedro tinggal. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter