"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : LIVERPOOL JUAL STERLING, QUEENS PARK RANGER KETIBAN UNTUNG

Posted 2015 13, Jul by: admin Analisis Bola    | 413.295 hits view

Saga Transfer : Liverpool Jual Sterling, Queens Park Ranger Ketiban Untung
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Queens Park Rangers bisa mendapatkan kucuran dana sebesar £ 9.8 juta jika Manchester City menandatangani Raheem Sterling, meskipun dia tidak pernah bermain untuk mereka . QPR , yang terdegradasi dari Premier League musim lalu, berhak mendapatkan 20 persen dari penjualan Sterling oleh Liverpool.

 

Pemain ini menghabiskan tujuh tahun di Akademi QPR antara tahun 2003 dan 2010 sebelum dibawa ke Anfield ketika Rafael Benitez yang menjadi manager Liverpool .

 

Sterling bergabung dengan Liverpool dari akademi QPR saat berusia 15 tahun pada tahun 2010 untuk biaya £ 500.000 dengan klausul penjualan tersebut dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan .

 

Pada Minggu malam , sumber Sky Sport mengungkapkan Manchester City dan Liverpool telah menyetujui biaya diyakini sekitar £ 49 juta - terdiri dari £ 44 juta di depan dan £ 5 juta lebih lanjut dan jika jumlah penuh dibayar maka QPR akan mendapatkan £ 9.8 juta .

 

Sterling sekarang dapat bernegosiasi dengan persyaratan dengan City dan perlu menjalani tes medis sebelum menyelesaikan kesepakatan yang akan membuatnya pesepakbola termahal di dunia di bawah usia 21 .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter