"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : KEMBALI, UNITED DITINGGAL OLEH STRIKERNYA

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 422.842 hits view

Saga Transfer : Kembali, United Ditinggal oleh Strikernya
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Will Keane menjadi striker terakhir yang meninggalkan Manchester United .

Pemain berusia 22 tahun itu telah bergabung dengan klub yang baru promosi yaitu klub Championship Preston North End, dia dipinjamankan dengan peminjaman jangka panjang setelah menghabiskan empat bulan di Sheffield Wednesday musim lalu .

Dengan pindah ke Preston , Keane mengikuti jejak beberapa pemain United yang sudah tenar .

" Aku benar-benar senang berada di sini dan saya melihat ke depan untuk musim baru dan tantangan ke depan , " katanya kepada situs Preston .

" Saya ingin datang ke sini dan melakukan yang terbaik untuk membantu tim , mereka memiliki tahun yang sangat sukses tahun lalu dan mudah-mudahan seluruh tim dan klub dapat membangun itu .

" Orang-orang seperti David Beckham dan Danny Welbeck pernah bermain di sini dan mereka semua melakukannya dengan baik dan manfaat dari pengalaman , sehingga adalah sesuatu yang mudah-mudahan saya datang ke sini untuk mengambil hal itu . "

Pemain kelahiran Stockport, Keane telah membuat hanya satu penampilan senior di United, yaitu kekalahan di Tahun Baru 2011 dari Blackburn Rovers .

Dia sebelumnya telah memiliki masa peminjaman di Wigan dan Queens Park Rangers , setelah memainkan peran penting dalam kemenangan United di FA Youth Cup pada tahun 2011.

Keane mencetak tiga gol dalam kemenangan 6-3 di dua leg atas Sheffield United, tapi mengalami cedera ligamen lutut pada 2012 yang membuatnya absen selama satu musim.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter