"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : JUVENTUS RESMI DAPATKAN SERVIS SIMONE ZAZA

Posted 2015 08, Jul by: admin Analisis Bola    | 434.034 hits view

Saga Transfer : Juventus Resmi Dapatkan Servis Simone Zaza
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Simone Zaza akhirnya rsmi pindah dari Sassuolo , dan akan menandatangani kontrak lima tahun dengan klub barunya. Kedatangan Zaza dikonfirmasi oleh klub raksasa italia itu melalui situs resminya

Juventus Football Club hari ini mengkonfirmasi bahwa Simone Zaza telah menyelesaikan perpindahan secara permanen dari Sassuolo dengan biaya € 18.000.000 , yang harus dibayar selama tiga tahun ke depan . 

Adapun pernyataan resmi dari klub tersebut berbunyi : "Juventus mengumumkan bahwa telah terjadi kesepakatan dengan Sassuolo mengenai perpindahan kepemilikan pemain Simone Zaza. Perindahan ini dilakukan dengan biaya sebesar 18 juta euro yang akan dibayarkan dalam 3 tahun. 

"Juventus akan mengikat Simone Zaza dengan kontrak dengan durasi 5 tahun"

Dengan masuknya Zaza tentu akan terjadi persaingan sengit di lini depan si Nyonya Tua, setelah sebelumnya mendatangkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic maka akan ada empat striker yang bersaing didepan setelah performa mengkilap Morata musim lalu dan Llorente yang kemungkinan besar posisinya akan tersisih karena tidak mampu menunnjukkan penampilan terbaik musim lalu.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter