"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER :JIKA LAPORTA TERPILIH, POGBA MUNGKIN BERGABUNG KE BARCELONA

Posted 2015 17, Jul by: admin Analisis Bola    | 432.913 hits view

Saga Transfer :Jika Laporta terpilih, Pogba mungkin bergabung ke Barcelona
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Mino Raiola mengatakan bahwa gelandang Juventus Paul Pogba akan memiliki " kesempatan besar " bergabung dengan Barcelona jika Joan Laporta memenangkan pemilihan presiden klub Catalan.

Laporta , yang memimpin klub Camp Nou periode 2003-2010 , adalah salah satu favorit bersama Josep Maria Bartomeu untuk memenangkan pemilihan suara pada hari Sabtu .

Seperti dilansir Goal Barca telah membuat penawaran sebesar € 80.000.000 tetapi ditolak oleh Juventus, namun Laporta telah menegaskan jika ia kembali terpilih sebagai presiden klub, kemungkinan besar pemain berusia 22 tahun itu bisa didaratkan.

 

Dan agen Pogba mendukung pernyataan pria berusia 52 tahun itu ,ia juga mengatakan bahwa upaya awal Barca untuk membuat kesepakatan dengan klub Turin melalui direktur Ariedo Braida dan Alberto Soler adalah sebuah hal konyol dan merupakan taktik politik belaka.

 

" Pogba memiliki kesempatan besar untuk pergi ke Barcelona [ jika Laporta menang ] , " katanya kepada EFE . " Pertama dia harus berbicara dengan saya dan kemudian ke Juventus , baru hal itu bisa selesai. 

 " Alberto Soler tidak tahu Pogba . Perjalanan ke Turin tampaknya hanya sebuah taktik politik , mereka ada di sana hanya untuk berfoto . Itu adalah perjalanan yang sangat aneh . Konyol .

 

" Paul dan aku bahkan tidak berada di Turin . "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter