"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : JEISON MURILLO BERLABUH KE INTER MILAN

Posted 2015 03, Jul by: admin Analisis Bola    | 389.177 hits view

Saga Transfer : Jeison Murillo Berlabuh ke Inter Milan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

F.C. Inter Milan resmi mendapatkan servis seorang Jeison Murillo dari Granada dengan biaya transfer yang tidak disebutkan. Jeison Murillo akan mengikuti langkah Geoffrey Kondogbia, Montoya, dan Miranda yang sudah lebih dulu bergabung ke klub raksasa Italia tersebut.

 

Pemain belakang asal kolombia itu bergabung dengan Inter Milan yang akan menandatangani kontrak 5 tahun. Pada jeda musim panas Jeison Murillo membela negaranya dikompetisi Kontinental yaitu Copa America, Jeison Murillo meskipun hanya sanggup mengantar Colombia sampai ke fase perempat final.

 

Inter Milan mengumumkan resminya Jeison Murillo melalui situs resminya yang berbunyi: "F.C. Internazionale dengan senang hati mengumumkan, telah menuntaskan perekrutan Jeison Murillo secara permanen dari Granada. Pemain belakang Kolombia berusia 23 tahun, yang menjadi bagian dari timnas Kolombia di Copa America musim panas ini, menandatangani kontrak lima tahun dengan Nerazzurri.

"Seluruh keluarga besar Inter ingin menyambut dengan sangat hangat kedatangan Murillo ke klub kita."

 

Kemungkinan besar Miranda akan diduetkan dengan Jeison Murillo, dengan tambahan pemain ini akan membuat Mancini memiliki opsi pemain bertahan yang banyak karena disana juga sudah ada pemain belakang berpengalaman Nemanja Vidic.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter