"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : GUANGZHOU LABUHKAN PAULINHO DARI TOTTENHAM HOTSPUR

Posted 2015 30, Jun by: admin Analisis Bola    | 415.438 hits view

Saga Transfer : Guangzhou Labuhkan Paulinho dari Tottenham Hotspur
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Guangzhou Evergrande telah mengumumkan kedatangan Paulinho dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer sebesar 14 juta euro tau setara dengan 9.9 juta paoundsterling.

 

Pengumuman ini dilakukan klub China tersebut melalui situs resminya yang mengatakan bahawa Paulinho telah setuju menandatangani kontrak dengan durasi 4 tahun.

 

Paulinho , yang bermain dibawah arahan manager Guangzhou saat ini Felipe Scolari saat memebela Brazil, didatangkan Tottenham Hotspur dari Corinthians dengan biaya transfer sebesar 17 juta poundsterling setelah Piala Konfederasi, tetapi dia telah diizinkan untuk meninggalkan White Hart Lane setelah musim kedua yang mengecawakan.

 

Paulinho, yang memiliki 32 penampilan bersama tim nasional Brazil, akan bergabung dengan kompatriotnya Ricardo Goulart, Elkeson dan Alan akan kembali berada dibawah arahan Felipe Scolari.

 

Guangzhou Evergrande saat ini berada diposisi ke tiga klasemen sementara, dua poin dibelakang  pemuncak klasemen Beijing Guoan, Guangzhou saat ini sedang mengejar gelar ke 15 mereka di liga.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter