"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : DAVID OSPINA BUKA JALAN UNTUK HENGKANG KE EVERTON

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 409.447 hits view

Saga Transfer : David Ospina Buka Jalan untuk Hengkang ke Everton
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Waktu David Ospina di Arsenal mungkin telah habis setelah kedatangan Petr Cech , dan ia mengungkapkan kesempatan untuk pindah ke Everton sebagai "kemungkinan besar"

Manajer Everton Roberto Martinez telah menyatakan bahwa ia ingin Tim Howard untuk tinggal dan bahwa ia tidak mencari kiper baru tetapi dengan adanya kemungkinan datangnya Ospina pasti muncul ketertarikan . 

Ospina di saat ini berlibur setelah mengikuti Copa America dan tidak akan berada di Singapura selama sembilan hari berikutnya ketika Arsenal mungkin berhadapan dengan Everton di Barclays Asia Trophy .

 

" Everton adalah tim yang kompetitif , dan menunjukkan hal-hal yang baik di liga musim lalu , " kata Ospina . " Ini adalah klub yang diinginkan danmemiliki peluang besar . Musim depan kami akan memiliki kiper yang sangat baik dalam diri Cech , yang terkenal dan dikagumi , dan aku akan merasa terhormat untuk berbagi dengan dia , dia pemain dengan pengalaman besar .

 

" Anda belajar setiap hari , dan dalam posisi ini kita berhenti belajar ketika kita pensiun . Kami akan melihat apa yang terjadi ketika aku kembali , dan saya akan melakukan pembicaraan dengan pelatih , tapi sekarang aku sedang istirahat sebelum bergabung dengan dengan klub . "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter