"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : DARATKAN MANDZUKIC, REVOLUSI PENYERANG JUVENTUS

Posted 2015 23, Jun by: admin Analisis Bola    | 409.073 hits view

Saga Transfer : Daratkan Mandzukic, Revolusi Penyerang Juventus
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Juventus dibursa musim panas kembali menunjukkan geliatnya. Setelah berhasil mendapatkan Sami Khedira dari Real Madrid dan Paulo Dybala dari Palermo kini nama mentereng lainnya behasil mereka daratkan. Mario Mandzukic akhirnya merampungkan saga transfernya setelah berhasil melewati serangkaian tes medis di klub barunya.

 

Seperti yang dilansir situs resmi Juventus, Mandzukic akan diikat kontrak dengan durasi empat tahun. Untuk mendapatkan penyerang Kroasia itu, Juventus harus mengeluarkan dana sekitar 20 juta euro atau jika dirupiahkan sebesar Rp 286 miliar, harga yang terbilang murah untuk striker sekelas Mandzukic. Juventus akan membayar biaya transfer itu secara bertahap, yaitu pada Agustus 2015 sebesar tujuh juta euro, kemudian pada Agustus 2016 sebesar enam juta euro dan pada Agustus 2017 sebesar enam juta euro.

 

Dengan masuknya Mario Mandzukic, semakin mempertegas bagaimana Revolusi dilini penyerangan Juventus akan terjadi. Dengan tambahan Mandzukic dan Paulo Dybala membuat beberapa penyerang harus segera angkat kaki dari Juventus Stadium.

 

Seorang Allesandro Matri seharusnya menjadi yang pertama keluar. Allesandro Matri dimusim lalu tidak mendapat menit bermain yang banyak dan performa yang biasa - biasa saja, tidak sebanding dengan gaji besar yang diterimanya. Allesandro Matri adalah pemain pinjaman dari AC Milan, jadi mudah saja bagi Allegri untuk mengeluarkannya dari skuad.

 

Kemudian Penyerang yang mungkin pergi dari adalah Fernando Llorente. Selama dua musim beseragam Juventus, Llorente tidak dapat memenuhi ekspektasi publik. Apalagi dengan karakteristik permainan Llorente yang hampir sama dengan Mandzukic dan Morata, membuat posisinya semakin terpinggirkan.

 

Striker terakhir yang mungkin pergi adalah Carlos Tevez meskipun patut dipertahankan. Kontrak Tevez akan berakhir musim depan, dan sang pemain enggan memperpanjang kontraknya. Tevez seperti banyak dirumorkan, kemungkinan besar akan berlabuh keklub yang mengorbitkan namanya yaitu Boca Juniors.

 

Dengan datangnya Mandzukic, maka Allegri memiliki stok pemain depan yang mumpuni. Mandzukic akan menjadi mentor yang pantas bagi dua penyerangnya yaitu Morata dan Dybala. Meskipun sangat disayangkan jika Tevez benar-benar meninggalkan klub.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter