"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : CRYSTAL PALACE RESMI LABUHKAN YOHAN CABAYE DARI PSG

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 404.890 hits view

Saga Transfer : Crystal Palace Resmi Labuhkan Yohan Cabaye dari PSG
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Saga transfer akhirnya jelas sudah, Yohan Cabaye akan kembali bereuni dengan mantan pelatihnya di Newcastle United yaitu Alan Pardew. Crystal Palace mengumumkan kedatangan Cabaye melalui situs resmi klub tersebut.

 

Adapun pernyataan resminya adalah sebagai berikut: 

Crystal Palace Football Club sangat senang untuk mengkonfirmasi penandatanganan gelandang tim nasional Prancis Yohan Cabaye dari Paris Saint Germain rekor transfer klub,dan telah memiliki izin internasional .

 

Gelandang berusia 29 tahun itu telah menandatangani kontrak tiga tahun di Selhurst Park untuk biaya yang tidak diungkapkan dan akan menghubungkannya sekali lagi dengan manajer Alan Pardew , setelah mereka menikmati kesuksesan saat bersama di Newcastle United pada musim 2011-2014 .

 

Setelah bergabung dengan klub Cabaye mengatakan pada cpfc.co.uk : " Saya senang berada di sini . Aku sudah menunggu keputusan ini , telah melakukan tes medis dan sekarang saya tidak sabar untuk fokus pada tim baru saya , musim baru dan kehidupan baru saya .

" Saya ingin datang dan bermain untuk Palace karena ada beberapa pemain yang benar-benar kuat di sini . Mereka menyelesaikan liga dengan sangat baik musim lalu dan saya pikir mereka bisa bersaing untuk masuk ke delapan besar.

" Saya juga tahu manager dan telah bekerja dengan dia sebelumnya dan saya yakin dengan dia . Saya ingin melakukan yang terbaik untuk dia karena dia membuat upaya besar supaya mendatangkan saya ke sini , serta Ketua , jadi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka berdua . "

Hari ini , klub juga mengumumkan kemitraan dengan Mansion Group sebagai Official Sponsor baru Utama nya . Konfirmasi dari bisnis game online global sebagai sponsor akan melihat kedua partner bekerja sama erat di spektrum yang luas mulai dari kegiatan klub dan penggemar di 2015/16 .

 

Cabaye membuat bergabung dengan Lille di tanah kelahirannya di mana ia membantu klub itu menjadi kekuatan dalam sepak bola Perancis, memenangkan Ligue 1 di 2010/11. Setelah mendapatkan pengalaman di Liga Champions , gelandang tengah bergabung dengan The Magpies dan mulai menunjukkan bakatnya di Inggris .

 

Di musim pertamanya dengan Newcastle ia membantu mereka menduduki posisi kelima, dan digemari berkat penampilkan uletnya di lini tengah dan kemampuannya mengeksekusi tendangan bebas.

Dia mencetak 18 gol dalam 93 penampilan di bawah manajemen Pardew sebelum bergabung PSG dengan transfer sehara 20 juta pounds pada Januari 2014. Musim lalu dia menyelesaikan musim dengan dua gelar bersama dengan klub Paris sebelum memutuskan untuk kembali ke Inggris dengan klub London Selatan dan The Eagles .

 

Cabaye juga membawa banyak pengalaman internasional ke Palace, setelah memiliki 34 caps untuk negaranya , dan sebagai anggota dari Euro 2012 dan 2014 Piala Dunia.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter