"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : CHELSEA RESMI LABUHKAN ASMIR BEGOVIC

Posted 2015 13, Jul by: admin Analisis Bola    | 411.383 hits view

Saga Transfer : Chelsea Resmi Labuhkan Asmir Begovic
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Chelsea Football Club mengumumkan selesainya proses transfer Asmir Begovic dari Stoke City melalui situs resmi juara Premier League tersebut.

 

Begovic, kiper 28 tahun ini, telah menandatangani kontrak selama empat tahun, dan menjadi rekrutan kedua kita di musim panas ini setelah Radamel Falcao.

 

Begovic berkata: “Aku sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea FC. Setelah berbicara panjang lebar dengan manajer, aku rasa aku bisa berkembang di sini dan menjadi bagian yang penting dari tim ini. Aku akan segera bergabung dengan tim pada Rabu untuk tur pra musim.”

 

Thibaut Courtois akan tetap mengenakan kaus bernomor 13 dan Begovic akan memakai kaus nomor 1.

 

Begovic, 6 kaki 6 inci, telah menghabiskan lima setengah musim bersama Stoke sejak bergabung dari Portsmouth di awal 2010.

 

Di Britannia Stadium, ia tampil di sebanyak 172 laga, dengan cepat meraih posisi utama, dan mencetak gol terjauh di sepanjang sejarah Premier League ketika tendangannya dari dalam kotak penaltinya sendiri kala mengadapi Southampton pada November 2013.

 

Lahir di Yugoslavia, Begovic menghabiskan masa kecilnya di Jerman dan Kanada, dan sempat mewakili Kanada di Under-20 World Cup sebelum bermain di tim senior Bosnia-Herzegovina. Ia menjadi kiper pilihan utama di Piala Dunia di Brazil, dan telah mencatatkan 41 cap sejauh ini.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter