"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : CARLOS BACCA HIJRAH KE AC MILAN

Posted 2015 03, Jul by: admin Analisis Bola    | 438.702 hits view

Saga Transfer : Carlos Bacca Hijrah ke AC Milan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan klub asal spanyol yaitu Sevilla untuk mendapatlkan servis penyerangnya yaitu Carlos Bacca, dia akan resmi ke AC Milan setelah melewati tes medis.

 

Bacca telah menikmati dua musim yang sukses di Ramon Sanchez Pizjuan sejak dia bergabung dari Club Brugge pada musim panas 2013. Dia telah menyumbangkan 49 gol dan 22 assist selama berkrir di Andalusia dan mempersembahkan 2 gelar Europa League.

 

Pemain tim nasional Colombia itu sebelumnya telah banyak diincar klub Eropa, termasuk raksasa Premier Leagua Manchester United dan Liverpool, karena produktivitas golnya. Tetapi AC Milan telah memenangkan perburuan untuk mendapatkan tandatangannya.

 

Raksasa Italia tersebut telah mengeluarkan pernyataan melalui situs resminya bahwa mereka telah mencapai sebuah kesepakatan dengan Sevilla.

 

"AC Milan mengumumkan bahwa telah dicapai kesepakatan dengan Sevilla FC mengenai perpindahan Carlos Bacca ke Milan, dia harus lebih dulu melewati tes medis yang akan dilakukan beberapa hari kedepan"

 

Bacca pada jeda musim panas ikut serta membela Colombia dalam turnamen Copa America dan hanya membawa Colombia sampai ke permpat final.

 

Bacca akan membantu pelatih baru AC Milan Sinisa Mihajlovic untuk mengembalikan AC Milan sebagai raksasa eropa setelah musim lalu hanya finis di posisi kesepuluh.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter