"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : ATLETICO MADRID RESMI DATANGKAN YANNIC CARRASCO DARI MONACO

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 401.719 hits view

Saga Transfer : Atletico Madrid Resmi Datangkan Yannic Carrasco dari Monaco
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Yannick Carrasco akan bermain untuk Atletico setelah perjanjian transfer dicapai dengan AS Monaco . Dia menandatangani sebagai pemain Atletico untuk lima musim ke depan .

Seorang pemain tim nasional Belgia, Yannick Carrasco adalah pemain muda yang menjanjikan di sepakbola Eropa yang memiliki kedua kaki bekerja sama baiknya dan ia sering dimainkan di posisi sayap kiri , mengambil keuntungan dari kecepatan , bakat dan teknik yang baik dan dengan dribbling yang lebih cepat lawan-lawannya .

José Luis Pérez Caminero , Direktur Olahraga Klub , percaya bahwa dia adalah penambahan besar : " Kami sangat puas dengan kesepakatan yang dicapai dengan Monaco , karena Yannick adalah pemain dengan prospek cerah dan dengan masa depan yang luar biasa Dia adalah pemain dengan kecepatan , baik saat menguasai bola dan juga dengan tembakan yang keras . dia akan memberikan kontribusi sempurna untuk meningkatkan tim kami dan juga daya saing kelompok. Saya yakin bahwa dia akan memberikan kontribusi yang banyak . "

 

Yannick Carrasco meninggalkan akademi  Genk Belgia untuk menandatangani kontrak untuk AS Monaco pada tahun 2010. Musim lalu , ia bermain 36 pertandingan dan berhasil mencetak 6 gol .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter