"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : ARDA TURAN MERAPAT KE FC BARCELONA

Posted 2015 07, Jul by: admin Analisis Bola    | 415.008 hits view

Saga Transfer : Arda Turan Merapat ke FC Barcelona
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

FC Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan transfer untuk Arda Turan. FC Barcelona berhak untuk menjual kembali Turan ke Atletico sampai tanggal 20 Juli.

 

Dewan Pengurus Club dalam minggu terakhir mencoba memenuhi permintaan dari pelatih Luis Enrique dan adanya laporan dari Komite Teknis yang sangat menguntungkan dimana Arda Turan dapat dibawa untuk mejadi bagian dari skuad FC Barcelona. Komite telah menganalisis operasi, yang menyatakan bahwa setelah negosiasi yang dimulai bulan lalu, ada kesepakatan untuk kedatangan sang gelandang dengan Atletico Madrid dan dengan pemain sendiri. Setelah laporan dipelajari, Komite telah diberi lampu hijau untuk melakukan transfer ini.

 

Mengingat bahwa operasi berlangsung selama proses pemilihan presiden klub, Komite Manajer memahami bahwa kekuatan mereka adalah pemberian, sebagaimana ditetapkan dalam undang-undang Club tersebut , yang "terbatas pada kegiatan yang diperlukan dan penting yang memungkinkan klub untuk berfungsi secara normal dan melindungi kepentingannya", sangat penting untuk operasi yang akan disusun sedemikian rupa sehingga klub bisa berhasil menandatangani pemain yang diminta oleh pelatih dan oleh Komite Teknis sementara pada saat yang sama memungkinkan Dewan Direksi berikutnya untuk meratifikasi operasi.

 

Dengan maksud menjaga kepentingan klub dan menghormati keputusan akhir Presiden terpilih dan perlunya menyelesaikan transfer sesegera mungkin agar tidak kehilangan penandatanganan pemain, FC Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk penandatanganan Arda Turan untuk lima musim ke depan dengan biaya transfer sebesar 34 juta euro  dengan 7 juta euro sebagai bonus.

 

Perjanjian tersebut mencakup opsi untuk menjual kembali pemain tersebut ke Atletico Madrid dengan keuntungan  10%. Opsi ini dapat dilakukan oleh FC Barcelona sampai tengah malam 20 Juli jika Dewan Direksi berikutnya tidak menginginkan transfer ini.

 

Perjanjian ini telah diratifikasi dengan suara bulat oleh Komite Manajer.

 

Komite Manajer memahami bahwa struktur operasi ini melindungi kepentingan FC Barcelona dan akan menghormati keputusan presiden yang dipilih oleh anggota pada tanggal 18 Juli .




Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter