"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : ANGELO OGBONNA RESMI PINDAH DARI JUVENTUS KE WEST HAM

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 414.625 hits view

Saga Transfer : Angelo Ogbonna resmi pindah dari Juventus ke West Ham
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Juventus Football Club hari ini mengumumkan bahwa Angelo Ogbonna telah menuntaskan kepindahan secara permanen ke tim Liga Primer Inggris West Ham United, yang akan membayar nilai transfer sebesar €11 juta selama tiga tahun finansial transfer ini dilansir malaui situs resmi kedua klub tersebut.

 

Usai kepindahannya dari klub sekota Torino pada tahun 2013, Ogbonna segera merasakan kesuksesan pada debutnya dalam seragam Juventus, membantu rekan-rekannya untuk menjaga pertahanan tanpa kebobolan saat Bianconeri menaklukkan Lazio di ibu kota dengan skor 4-0 pada laga final Piala Super Italia.

 

Dua gelar Scudetto dan satu Coppa Italia kemudian diraih oleh bek tim nasional Italia, yang mana kelas dan ketenangannya di jantung pertahanan cukup bersinar sepanjang 55 penampilan di seluruh kompetisi bersama Juventus.

 

Ketika Ogbonna diturunkan, Bianconeri hanya kalah tiga kali dari 41 laga Serie A, memenangkan 30 laga, dan musim lalu memperlihatkan ia mencatatkan rekor individual tim dengan rasio umpan akurat dengan angka yang impresif, yaitu 89.46%.

 

Ia sekarang akan menjalani tantangan baru di Liga Primer bersama tim asuhan Slaven Bilic yaitu West Ham United yang akan memainkan musim terakhir mereka di Upton Park sebelum pindah ke Olympic Stadium London di awal musim 2016/17.

 

Seluruh pihak yang berkaitan dengan Juventus Football Club mengucapkan terima kasih kepada Angelo atas semua usahanya bagi klub dalam dua tahun ini dan semoga sukses di petualangan barunya.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter