"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANFER : LUIZ ADRIANO IKUTI CARLOS BACCA KE MILAN

Posted 2015 03, Jul by: admin Analisis Bola    | 414.573 hits view

Saga Tranfer : Luiz Adriano Ikuti Carlos Bacca ke Milan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

AC Milan telah mengumumkan secara resmi transfer Luiz Adriano dari Shaktar Donetsk. Transfer  ini resmi diumumkan kedua klub melalui situs resmi kedua klub tersebut. Pemain Brazil berusia 28 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan tim Serie A tersebut hingga juni 2020.

 

"AC Milan mengumumkan hari ini telah mendapatkan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk, yang sudah menandatangani kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2020." bunyi pernyataan itu dalam situs resmi klub.

 

"Shaktar dan Milan telah sepakat mengenai perpindahan striker Brazil tersebut ke Italia. Transfer Adriano sebesar 8 juta euro." bunyi pernyataan itu dalam situs resmi klub.

 

Adriano Galliani, CEO Milan, telah menemui agen sang penyerang dan telah mencapai kesepakatan kemarin Kamis (2/7) waktu setempat. Negosiasi terbilang lancar karena kontrak Adriano sendiri bakal berakhir musim depan.

 

Luiz Adriano menyusul kedatangan Carlos Bacca ke Milan. Sehari sebelumnya, sang penyerang Sevilla telah merampungkan transfernya lebih dulu ke San Siro. Adriano telah mencetak sembilan gol di Liga Champions musim lalu.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter