"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ROONEY UNGKAP POSISI BARUNYA DI BAWAH MOURINHO

Posted 23 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 343.645 hits view

Rooney ungkap posisi barunya di bawah Mourinho
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pemain berusia 30 tahun itu menegaskan bahwa ia akan dimainkan tepat di belakang striker musim ini dan tidak akan digunakan dalam peran yang lebih dalam yang diberikan kepadanya oleh Louis van Gaal.

Wayne Rooney mengakui bahwa ia tertarik untuk mengisi posisi barunya setelah diberitahu oleh Jose Mourinho bahwa ia akan bermain sebagai No.10 untuk Manchester United.

Pemain berusia 30 tahun itu ditempatkan di lini tengah dalam periode akhir musim di bawah Louis van Gaal dan juga menempati posisi itu selama Inggris bermain di Euro 2016 awal musim panas ini.

Namun dalam konferensi pers debutnya, Mourinho menegaskan bahwa ia tidak akan mempertimbangkan Rooney sebagai pilihan pemain tengah, dan kapten United akan menikmati prospek perubahan lain dalam posisi itu.

"Ini seperti free-role dan saya bersemangat untuk bermain," kata Rooney.

"Dia mengatakan kepada saya tentang bermain diposisi No.10. Itu adalah posisi yang saya sekarang tempati dan mendapatkan diri pada posisi yang tepat untuk mencetak gol. Saya telah mencetak gol sepanjang karir saya dan saya tidak ragu dalam kemampuan mencetak gol saya. Mudah-mudahan saya bisa melakukan itu musim ini.

"Saya ingin terlibat dalam permainan dan saya sekarang bermain untuk Jose, yang tidak memiliki kekhawatiran tentang pemain yang ingin bermain agak dalam jika mereka ingin.

"Ini cara bermain yang berbeda, seorang manajer yang berbeda, ide-ide yang berbeda dan jika saya bisa membawa permainan dan kualitas saya untuk tim ini, maka saya tahu saya bisa menciptakan peluang dan mencetak gol."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter