"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
RONALDO SIAP PECAHKAN REKOR 9 GOL PLATINI SAAT MELAWAN POLANDIA.

Posted 2016 30, Jun by: admin Analisis Bola    | 147.786 hits view

Ronaldo siap pecahkan rekor 9 gol Platini saat melawan Polandia.
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Cristiano Ronaldo akan berusaha memecahkan rekor legenda Prancis Michel Platini yaitu sembilan gol di Kejuaraan Eropa ketika Portugal bermain menghadapi Polandia di Marseille. 

Ronaldo saat ini telah mencetak delapan gol di putaran final Euro, yang mana enam gol pada turnamen sebelumnya. Ronaldo gagal mencetak gol dalam dua pertandingan pembukaan, namun mencetak dua gol saat bermain imbang 3-3 melawan Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup terakhir.

Enam gol sebelumnya terjadi saat melawan Yunani dan Belanda (Euro 2004); Republik Ceko (Euro 2008); dan (2) Belanda dan Republik Ceko (Euro 2012).

Satu hal yang luar biasa tentang catatan Platini adalah si jenius dari Perancis mencetak semua gol Euro nya di SATU turnamen, Prancis tahun 1984.

Platini mencetak: Gol kemenangan di laga pembuka Prancis melawan Denmark, hat-trick sempurna melawan Belgia dan kemudian hat-trick lain melawan Yugoslavia dalam kemenangan 5-0 untuk melengkapi penyisihan grup yang sempurna bagi tuan rumah.

Di semi-final melawan Portugal, di Marseille, Platini mencetak gol terakhir untuk memberikan Prancis kemenangan 3-2 di menit terakhir perpanjangan waktu. Dan di final di Paris ia mendapat gol pembuka (berkat blunder yang mengerikan oleh kiper Spanyol Luis Arconada). Dan Bellone mendapat gol pada menit ke-90 Perancis untuk menutup kemenangan mereka.

Ronaldo mungkin menyamai atau memecahkanrekor Platini di Euro, malam ini, tapi jika dia ingin memecahkan rekor Platini dalam satu turnamen ... baik, itu akan menjadi jauh lebih sulit.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter