"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ROMERO INGIN DE GEA BERTAHAN DI OLD TRAFFORD

Posted 2015 19, Aug by: admin Analisis Bola    | 390.774 hits view

Romero ingin De Gea bertahan di Old Trafford
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Sergio Romero ingin David de Gea untuk mengabaikan tawaran Real Madrid dan tinggal di Manchester United.

Romero telah di tiga pertandingan United sejauh ini dan hanya kebobolan sekali saat menang 3-1 atas Club Brugge pada play-off Liga Champions di Old Trafford.

Punggawa tim nasional Argentina itu telah diuntungkan dari keputusan Louis van Gaal untuk mencadangkan De Gea yang terus dirumorkan akan meninggalkan theatre of dream.

Bermain di tim utama, Romero mendesak De Gea untuk tinggal di Manchester meskipun hal itu mungkin membahayakan posisinya sendiri.


"Yang benar adalah bahwa saya tidak tahu (apakah ia akan meninggalkan klub ), tapi saya berharap bahwa De Gea tetap di sini karena dia rekan setimnya yang baik yang selalu bekerja keras dan yang terbaik untuk tim," kata Romero, pemain yang dilepas oleh Sampdoria itu.

"Ini adalah situasi yang sulit baginya, tetapi ketika anda adalah orang  yang profesional seperti dia dan ketika anda pemikiran yang baik dan tetap berlatih untuk menjadi lebih baik tiap harinya, mungkin ia bisa bermain pada akhir pekan ini.

"Dia adalah rekan yang hebat, seorang profesional yang hebat, orang yang hebat. Itu terjadi kepada saya tahun lalu di Sampdoria. Saya tidak bermain tapi saya bekerja seolah-olah aku akan bermain."


United menandatangani Romero empat hari sebelum dimulainya tur pra-musim mereka ketika Van Gaal menempatkan Victor Valdes dalam daftar pemain yang akan dijual karena ia menolak untuk bermain untuk tim cadangan, menurut bos United.

Meskipun ia telah bermain di final Piala Dunia dan Copa America, Romero mengaku terkejut karena pelatih lebih memilihnya ketimbang Valdes dan De Gea untuk menjaga gawang United.


Ketika ditanya apakah ia terkejut dengan tidak bermainnya Valdes maupun De Gea, Romero mengatakan: "Ya Mereka adalah dua kiper yang fantastis..

"yang satu telah memenangkan segalanya dan yang lain memiliki karir di masa depan .

"Bagi saya ini adalah sebuah kehormatan(bermain dengan mereka) dan membuat saya senang untuk bekerja dengan dua pemain tersebut."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel

Related Post


POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter