"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
RODGERS PATAHKAN KRITIKAN MENGENAI MASA DEPANNYA

Posted 2015 28, Sep by: admin Analisis Bola    | 363.969 hits view

Rodgers patahkan kritikan mengenai masa depannya
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

The Reds kembali ke jalan kemenangan saat menang 3-2 atas Aston Villa pada Sabtu dan dia membungkam mereka yang ingin melihat dia dipecat.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan bahwa telah terjadi "kegilaan" tentang pemecatannya dari Anfield, namun menegaskan dia dapat kembali meningkat di klasemen Liga Premier. 

Rodgers keluar dari tekanan dalam beberapa pekan terakhir setelah musim 2014-15 hingga musim ini, meskipun penampilan yang jauh lebih baik membawa kemenangan atas Aston Villa, Sabtu. 

Menyusul kemenangan 3-2 di Anfield, kemenangan pertama Liga Premier mereka dalam lima pertandingan, Rodgers membari tanggapan mengenai kritikan yang dilontarkan padanya. 

"Aku cukup yakin ada sekelompok orang yang tidak ingin saya di sini untuk menjadi manajer," katanya kepada wartawan, Sabtu. 

Dan pelatih asal Irlandia Utara kini tidak ingin terjebak oleh klaim tersebut, ia yakin bahwa ia bisa membawa Liverpool kembali ke tingkat dimana mereka nyaris keluar sebagai peraih gelar Premier League dua musim lalu dengan pemain-pemain seperti Luis Suarez dan Raheem Sterling . 

"Ada sorakan-sorakan untuk memaksa saya keluar dari sini. Tidak ada pertanyaan tentang itu," ujar Rodgers. 

"Apakah itu sebuah histeria Liverpool atau histeria besar klub, saya tidak begitu yakin. Jika dicermati di sini jelas lebih besar, bagi saya, dari klub manapun. Tapi ini adalah klub besar dan sebagai manajer Anda tahu itu dan menghadapinya.. 

"Ini bukan tentang pembuktikan tentang pemilihan orang yang salah, saya pikir saya telah menunjukkan dalam tahap awal manajemen saya, tanpa arogan . Dengan beberapa pemain berbakat saya bisa bersaing di puncak klasemen, sebuah kenangan yang sangat singkat.

"Tim ini diposisi kedelapan ketika saya tiba di sini dan kami membangun dan menghasilkan tim untuk membangkitkan orang di seluruh Eropa yang mana seharusnya memenangkan liga. Tapi tak seorang pun mengharapkan itu, dan bahkan untuk posisi empat besar sekalipun.

"Aku tahu bagaimana mengelola pemain top dan mengelola tim, tetapi ketika Anda kehilangan atau pemain tidak tersedia dan Anda mengalaminya secara bersamaan, tentu membutuhkan waktu. Kemudian semua pekerjaan baik akan dilupakan. Begitulah cara kerjanya. 

"Tampaknya fokus belum pada apa yang hilang dan apa yang belum pernah kita miliki, tetapi lebih tentang mendapatkan saya keluar dari klub. Itu menyedihkan. Aku adalah orang yang sama yang hampir memenangkan liga, tapi lebih baik. Jika Anda memberi saya alat, saya akan melakukan pekerjaan. 

"Saya tahu musim lalu dan kini, telah ada banyak hal yang terjadi terhadap kami, tapi kami selalu berhasil untuk tetap bersama. Para pemain sangat banyak bertanding dan dengan pemain yang kembali kami dapat, mungkin kami akan memiliki musim yang hebat."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter