"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
RODGERS MASIH BERHUBUNGAN DENGAN STERLING DAN MENEGASKAN LIVERPOOL MAMPU MENARIK PEMAIN BINTANG

Posted 2015 17, Jul by: admin Analisis Bola    | 436.439 hits view

Rodgers  masih berhubungan dengan Sterling dan menegaskan Liverpool Mampu menarik pemain Bintang
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Brendan Rodgers menegaskan Liverpool masih bisa menarik pemain top , meskipun menjual Raheem Sterling ke Premier League saingan Manchester City.

Sterling ditransfer dengan biaya £ 49 juta untuk pindah ke Etihad awal pekan ini ,mengikuti senior-seniornya seperti Luis Suarez , Fernando Torres dan Javier Mascherano untuk pergi setelah bersinar di Anfield .

 

Tapi , berbicara pada sebuah konferensi pers di Brisbane, menjelang pertandingan pra-musim Liverpool berikutnya , Rodgers mengungkapkan bahwa ia masih bertukar pesan dengan Sterling dan dia juga percaya bahwa klub akan tetap menjadi tempat yang dituju oleh pemain-pemain bebakat.

 

" Pemain selalu ingin datang ke Liverpool , " kata Rodgers .

" Ini adalah klub ikonik . Dalam permainan modern dan dengan pasar sekarang pemain akan datang. Sayangnya , itu sesuatu yang harus anda terima . Anda harus berjuang .

 

" Selama anda melakukan segala sesuatu yang bisa untuk menjaga pemain , itu semua yang anda harus lakukan . Jika pemain pindah maka anda harus mengucapkan terima kasih atas kontribusinya dan mengembangkan dan meningkatkan pemain berikutnya yang datang dalam tim.

" Anda tidak dapat menyangkal ukuran Liverpool sebagai sebuah klub sepak bola . Tantangan bagi kami adalah untuk mendapatkan kembali kejayaan di antara klub-klub top di liga ini . "

 

Sterling berterima kasih pada Rodgers dalam pernyataan yang dirilis setelah bergabung dengan City dan bos Liverpool mengatakan bahwa rumor keretakan antara dia dan Sterling adalah palsu , ia menggambarkan Sterling sebagai pemain " hebat " yang bekerja dengannya .

" Ada banyak laporan tentang dia dan saya tidak berbicara , dan tidak ingin hal itu menjadi lebih besar dari apa yang sebenarnya , " tambah Rodgers .

" Ini adalah pemain  yang saya masukkan ke tim pada usia 17 tahun . Sebuah bakat yang indah dan sejak saat itu , dia dan saya bekerja sama sangat erat . Ada sebuah cerita menjelang akhir kerja sama itu dani hal itu telah usai sekarang .

 

" Kami bertukar pesan kemarin. Komunikasi kami baik-baik saja . Kami mengobrol panjang tentang perjalanannya sebelum kami pergi pada hari Minggu di kantor . Saya pikir pada saat kami telah membiarkannya pergi . Dia adalah seorang anak muda yang bagus bagi saya . "

Rodgers memberikan Sterling pertandingan kompetitif pertamanya di awal musim 2012/13 . Punggawa tim nasional Inggris kelahiran Jamaika ini membuat 123 penampilan dan mencetak 29 gol untuk The Reds .

" Kami semua bisa mengangkat kepala kami tinggi-tinggi kerena kami telah membuatnya lebih baik ," kata Rodgers .

 " Dia datang dari tim muda dan menjadi pemain sepak bola yang lengkap .

" Para pendukung memberinya dukungan. Dia memutuskan untuk pindah . Sekarang dia pemain Manchester City dan kami akan fokus pada pemain yang kami miliki di sini . "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter