"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ROBSON KANU TIDAK TERINTIMIDASI SAAT HARUS HADAPI PEPE

Posted 2016 06, Jul by: admin Analisis Bola    | 22.412 hits view

Robson Kanu tidak terintimidasi saat harus hadapi Pepe
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pahlawan Wales saat melawan Belgia akan menghadapi bek Real Madrid, dan ia berharap untuk memberikan bek tengah ini malam yang sulit ketika kedua tim bertemu.

 Striker Wales Robson-Kanu menikmati kesempatan untuk pergi melawan bek Portugal Pepe di semi-final Euro 2016 (jika Pepe fit untuk petandingan di Lyon).

Dipanggil ke starting XI untuk perempat final melawan Belgia, mantan strike Reading mencetak gol individu yang luar biasa ( lengkap dengan Cruyff turn ) untuk membantu Wales mendapat kemenangan 3-1 di Lille.

Dia bisa melakukan pertarungan dengan pemenang Liga Champions Pepe di babak empat besar turnamen, asalkan pemain Portugal mengatasi cedera paha tepat waktu.

Robson-Kanu gembira tentang kemungkinan untuk menghadapi Pepe .

"Saya tidak tahu berapa banyak dia bermain melawan saya," katanya.

"Dengan apa yang saya lakukan untuk tim pekerjaan saya akan mengatasi dia dan memberi efek pada permainan dengan cara itu.

"Dia adalah pemain kelas dunia, dia tahu apa yang dia lakukan. Tapi itu membuat saya tidak takut dan saya menikmati permainan.

"Portugal memiliki garis pertahanan yang tinggi dan mungkin akan ada lebih banyak ruang di belakang. Dia mungkin akan melihat nomor saya adil beberapa kali akan mengejarku.

"Akan ada duel di seluruh lapangan dan itu adalah tentang siapa yang keluar sebagai pemenang dan mudah-mudahan kita bisa melakukan itu."

Pemenang laga Wales-Portugal akan berhadapan dengan Perancis atau Jerman di final.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter