"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ROBINHO RESMI BERGABUNG DENGAN KLUB CINA GUANGZHOU EVERGRANDE

Posted 2015 17, Jul by: admin Analisis Bola    | 427.457 hits view

Robinho resmi bergabung  dengan klub Cina Guangzhou Evergrande
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Striker Brasil Robinho telah menandatangani kontrak dengan klub Liga Super Cina Guangzhou Evergrande dalam kesepakatan enam bulan setelah gagal mencapai kesepakatan untuk tetap bertahan bersama Santos .

Santos mengatakan bahwa mereka tidak bisa menyamai tawaran yang dibuat untuk striker 31 tahun , terutama dari klub di negara lain. 

Robinho (yang akan mengenakan nomor punggung 60) didatangkan ke Guangzhou dengan status bebas transfer pada hari Kamis setelah masa peminjamannya di Santos berakhir pada hari Selasa , dan akan bergabung dengan pelatih Brazil 2002 Luiz Felipe Scolari .

 

Robinho kembali ke sepak bola Brasil tahun lalu setelah dipinjamkan oleh AC Milan , dan telah sepakat untuk mengakhiri kontrak bersama Rossoneri meskipun masih ada 12 bulan tersisa dalam kontraknya .

Media Brasil melaporkan bahwa Robinho telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Guangzhou dalam kesepakatan € 12 juta per tahun.

 

Robinho telah bermain untuk Brasil di Piala Dunia 2006 dan 2010 dan turnamen Copa America bulan ini , di mana Brasil tersingkir oleh Paraguay di perempat final.

Langkah ini dilakukan setelah Guangzhou mengumumkan bahwa gelandang Brasil lain , Paulinho , meninggalkan Tottenham dengan biaya transfer sebesar € 14 juta.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter