"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
RIZIEQ SHIHAB MEMINTA SUKMAWATI SOEKARNOPUTRI MEMINTA MAAF PADA DIRINYA, KARENA MELAPORKAN DIRINYA TERKAIT DUGAAN PENISTAAN PANCASILA !

Posted 2017 13, Jan by: admin Globeleaks    | 164.733 hits view

Rizieq Shihab Meminta Sukmawati Soekarnoputri Meminta Maaf pada Dirinya, Karena Melaporkan Dirinya Terkait Dugaan penistaan Pancasila !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Rizieq shihab, adalah tokoh agama, kalaupun layak disebut sebagai tokoh agama, sebab pernah mengatakan pancasila soekarno ada di pantat. Manusia kontroversial ini bukan hanya mengatakan demikian, namun juga menegaskan bahwa pancasila soekarno tidak asli bahkan tidak pernah disahkan dimana video pidato tersebut kemudian ditonton dan disebarluaskan dalam berbagai platform media.

Lantas putri sang pendiri bangsa, ploklamator Bangsa, Soekarno, yakni Sukmawati Soekarno Putri melaporkan rizieq dengan dugaan penistaan pancasila.

Dalam pernyataan kerasnya rizieq meminta Sukmawati meminta maaf pada dirinya dan akan dimaafkan. Selain itu, rizieq juga meminta sukmawati mencabut laporannya terkait penistaan pancasila tersebut.

Pertanyaan Besarnya. APA HAK RIZIEQ MEMINTA SUKMAWATI MENCABUT LAPORAN TERSEBUT?

Rizieq harus mengerti, bahwa dirinya tidak lebih dari seorang warga negara Indonesia, jangan merasa menjadi panglima hukum tertinggi di negara ini, jika ada orang yang merasa melihat dan merasakan bahwa dirinya melecehkan pancasila, apalagi yang terang-terangan mengatakan pancasila soekarno di Pantat, ya sangat wajar, dan seharusnya memang harus dilaporkan, agar tidak ditiru oleh orang-orang dungu yang belum teredukasi.

Tindakan rizieq yang meminta Sukmawati meminta maaf adalah tindakan konyol, dan merasa tidak memiliki implikasi moral untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah dilakukannya. Rizieq shihab, sebagai seorang yang dianggap tokoh agama, apalagi bergelar habib, seharusnya malu meminta hal-hal yang bukan ranahnya.

Tunjukkanlah jiwa ksatria anda, jangan bawa-bawa agama, jangan bawa apapun, hanya jawab saja, apakah memang mengatakan Pancasila Soekarno di Pantat adalah hal yang wajar dan seharusnya didiamkan?

Apakah Pantas? Apakah Pantas? Rizieq Shihab jangan buat malu bangsa ini, dengan catatan sejarah betapa konyolnya suatu peragaan hukum harus dipermainkan oleh orang-orang yang memakai agama sebagai tameng untuk menistakan Ideologi bangsa, Pondasi bagaimana Negara seharusnya dijalankan.



Berikut adalah video yang diperkarakan oleh Sukmawati Soekarnoputri, di mana rizieq mengatakan Pancasila Soekarno sudah diubah dan leboh mirisnya lagi mengatakan pancasila soekarno ada di pantat

Mari diperhatikan, video pernyataan rizieq di atas, yang menyatakan dia tidak pernah menghina bung karno, dia tidak pernah merendahkan bung karno, dan bahkan pengagum bung karno.

Lebih lanjut rizieq mengatakan walau pengagum bukan berarti tidak berhak mengkritik.

Tapi pernyataannya. Mengatakan Pancasila Soekarno di pantat Mengkritik atau Menghina? 

Mari adil sejak dalam pikiran. Salam NKRI


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter