"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
RIO HARYANTO MENGAKU DITAWARI MALAYSIA DAN THAILAND MENYUSUL KONTRAK YANG AKAN SEGERA BERAKHIR

Posted 2016 07, Jul by: admin Globeleaks    | 15.232 hits view

Rio Haryanto Mengaku ditawari Malaysia dan Thailand menyusul Kontrak yang akan Segera berakhir
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Rio haryanto yang sedang menjalani debutnya dalam pertandingan seri grand prix 10 musim, kini akan segera mencapai masa tenggang penghabisan kontrak. Walau dengan berbagai skeptisme yang muncul mengenai pencapaian-pencapaian Rio yang dianggap sebagian besar pihak kurang memuaskan dan bahkan tidak terlalu menjanjikan.

Namun Rio, sebagai satu-satunya pembalap dari Asia tenggara, layak diapresiasi. Sebagai satu-satu pembalap F1 dari Asia tenggara rupanya rio mulai dilirik oleh negara-negara lain untuk melakukan sponsorship dan bahkan sudah terang-terangan menunjukkan minat untuk mendanai debut Rio di bawah management Manor Racing.

Negara yang tertarik adalah Thailand, Jepang, dan Malaysia. Walau demikian Rio mengaku, bahwa tawaran tersebut bukan berarti membuat Rio, akan menjadi pembalap mewakili negara tersebut, sebagaimana sesuai perjanjian, Rio akan tetap mewakili Indonesia.

Sumber BBC Indonesia.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter