"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
RESMI: CRYSTAL PALACE DATANGKAN TOMKINS DARI WEST HAM

Posted 2016 06, Jul by: admin Analisis Bola    | 28.324 hits view

Resmi: Crystal Palace datangkan Tomkins dari West Ham
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bek tengah ini mengatakan bahwa dia bersemangat untuk bergabung dengan The Eagles setelah menandatangani kontrak lima tahun, mengakhiri hubungan 20 tahun dengan tim asal London timur, di mana ia membuat hampir 250 penampilan.  

Crystal Palace mendatangkan James Tomkins dengan kontrak lima tahun setelah menyetujui kesepakatan £ 10 juta dengan West Ham.

Tomkins menjadi pemain reguler di West Ham sejak melakukan debutnya melawan Everton pada tahun 2008, membuat hampir 250 penampilan untuk The Hammers.

Bek tengah ini menjadi pemain ketiga yang dikontrak The Eagles menjelang musim baru setelah Andros Townsend dan Steve Mandanda tiba pekan lalu.

"Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan Crystal Palace, klub besar dan manajer Alan Pardew yang saya tahu dengan baik dan bersyukur ia membantu saya berkembang ketika saya masih muda di Upton Park," kata Tomkins.

Direktur Palace Steve Parish mengungkapkan kegembiraannya pada kegiatan transfer klub sejauh ini.

"Saya benar-benar senang James setuju untuk bergabung dengan kami, dia adalah pemain yang sangat diinginkan Alan karena pernah melatihnya di West Ham," kata Parish .

"Aku yakin dia ditakdirkan untuk menjadi bagian besar dari tim kami karena kami membangun kemajuan klub selama enam tahun terakhir.

"Ini merupakan jendela transfer yang benar-benar positif sejauh ini, semua orang bekerja sangat keras untuk membuat penawaran ini terjadi dan saya pikir kami lebih kuat karena mereka."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter