"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
RESMI : ARTETA KONFIRMASI GABUNG MAN CITY SEBAGAI ASISTEN PELATIH

Posted 2016 03, Jul by: admin Analisis Bola    | 84.952 hits view

RESMI : Arteta konfirmasi gabung Man City sebagai asisten pelatih
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Mantan kapten Arsenal Mikel Arteta telah mengkonfirmasi bahwa ia pensiun dari sepak bola untuk mengambil peran pelatih di Manchester City di bawah Pep Guardiola. 

Gelandang itu yakin bahwa ia telah memainkan pertandingan terakhirnya saat ia bermain hanya dua menit dalam pertandingan terakhir Arsenal musim 2015-16 (penampilan kesembilan musim itu).

Spekulasi telah berkembang mengenai masa depan pemain berusia 34 tahun itu menjelang akhir musim , dengan laporan yang mengaitkannya dengan perannya sebagai asisten pelatih bagi Pep .

Dan mantan pemain Spanyol telah mengkonfirmasi bahwa karir bermainnya telah berakhir dan dia akan bekerja dengan Guardiola di Stadion Etihad musim depan .

" Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa saya akan meninggalkan Arsenal dan pensiun untuk mengambil posisi pelatih di Manchester City, " katanya dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkannya di Twitter .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter