"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
REALITA : TAMPILAN BERKEDOK AGAMA, PERILAKU SETAN - GURU AGAMA WANDI ARRAWI INI SERING SETUBUHI MURIDNYA

Posted 2016 11, Jul by: admin Globeleaks    | 88.580 hits view

Realita : Tampilan Berkedok Agama, Perilaku Setan - Guru Agama Wandi Arrawi Ini SERING Setubuhi Muridnya
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Guru Agama ini Sering Setubuhi Muridnya, Headline ini bukanlah headline yang mengada-ada, barangkali seseorang yang menyetubuhi seseorang secara paksaan tanpa adanya ikatan pernikahan sudah dilaknat, apa jadinya dengan seorang yang seorang guru agama dan menyetubuhi muridnya bukan hanya sekali namun tidak terhitung pula?.

Berikut, Wandi Arrawi seorang penuh dengan tampilan agamis, dan menjabat sebagai seorang guru agama. Kalau di zaman dahulu, seorang guru agama bisa dikatakan sebagai sosok yang sangat dihargai dan dimuliakan. Tidak satupun yang salah dengan penghargaan tersebut, karena sepatutnya seorang guru agama tahu lebih baik dalam mengamalkan ahlak, karena Agama mengajarkan banyak nilai-nilai luhur.

Wandi Arrawi, bukan gambaran semua orang tentang orang yang mengetahui mengenai agama, namun Wandi barangkali bisa menjadi contoh bahwa tampilan agama sering sekali menipu, guru yang mengajar agama di Kampung Sungai Kemban, Desa Punggur Kecil, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya, ditangkap polisi lantaran dilaporkan oleh orangtua gadis berinisial W, masih kelas 1 SMA yang mengaku disetubuhi si guru agama ini secara berulangkali.

Hati siapa yang tidak hancur, anak dipercayakan untuk diajari agama, malah diajari hubungan badan. Bahkan bejatnya, bukan sekali, Wandi mengaku sudah dilakukan beratus kali (pada pengakuan pelaku di hasil investigasi mengakui sudah tidak terhitung lagi).

Mengapa hal ini tidak diketahui?, ternyata manusia agamis Wandi Arrawi mengaku mengancam W secara berkala sehingga gadis tersebut takut hingga pada satu titik tidak sanggup lagi menerima derita walaupun dengan malu yang sangat besar harus menceritakan aib buruk yang merenggut masa depannya tersebut.

Hancurnya lagi, seakan ini adalah hal yang normal, Wandi Arrawi mengaku siap menikasi si gadis yang sudah disetubuhinya secara paksaan, sekalipun si istri pertamanya mungkin saja tidak setuju. Pertanyaannya adalah, apakah si gadis W tersebut rela dengan suka hati?, wanita ini seakan sebagai barang pilihan bagi Wandi Arrawi hanya sesuai situasi dan kondisi saja, yang jika keburukan perkosaan ini tidak terungkap ke permukaan maka Wandi Arrawi tidak perlu menikahinya lagi?

Hal yang bisa kita pelajari dari hal ini adalah bahwa perlu kehati-hatian dalam menilai setiap orang termasuk bagi orangtua agar lebih proaktif untuk mengetahui apa yang saja yang dilakukan oleh seorang anak dalam kegiatannya, sekalipun kegiatan yang dilakukan oleh anak tersebut masih terkait dengan kegiatan keagamaan.

Mungkin, kata Munafik adalah kata yang paling tepat diarahkan bagi Wandi Arrawi, sosok agamis dengan perilaku setan. Kita tidak akan pernah bisa membayangkan bagaimana Wandi mengajarkan mengenai sucinya ikatan pernikahan, ahlak, dan nilai-nilai agama pada orang lain dengan pola perilaku yang sangat buruk ini. Sudah selayaknya Indonesia berbenah dan semakin jeli melihat perkembangan zaman yang sangat buruk ini untuk menghindari hal-hal buruk yang bisa terjadi pada anak dan tentu merenggut masa depan yang seharusnya cerah di depan mata.

 

Suatu fakta yang belum tersingkap, manakala Wandi Arrawi, ternyata tidak hanya memiliki satu siswi saja, namun puluhan. Bukan tidak mungkin siswi lain masih belum berani mengungkapkan, bisa karena alasan takut, terutama karena alasan malu. mungkin waktu akan menjawab, dan hanya Tuhan yang Maha Melihat yang mengetahui.


Catatan : Sumber berita disadur dari Media Kompas, Sumber Gambar ; Kompas Media


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter