"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
REAL MADRID BUKAN LAGI TIM OLAHRAGA PALING BERHARGA DI DUNIA

Posted 2015 15, Sep by: admin Analisis Bola    | 334.437 hits view

Real Madrid bukan lagi tim olahraga paling berharga di dunia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu saat ini dihargai sebesar $ 3.26 milyar , dengan saingannya di La Liga Barcelona adalah satu-satunya tim sepak bola lainnya yang berada di posisi 5 besar.

Real Madrid telah terlempar dari puncak daftar tim olahraga paling berharga di dunia dalam survei tahunan terbaru Forbes .

Tim NFL Dallas Cowboys, meski telah gagal untuk memenangkan Super Bowl dalam 20 tahun terakhir, telah dihargai sebesar $ 4 milyar (£ 2,6 miliar), dengan klub La Liga turun ke posisi $ 3.26 milyar (£ 2.1 milyar).

Juara Eropa Barcelona adalah satu-satunya tim sepak bola lain yang berada di posisi 5 besar, senilai $ 3.16 milyar (£ 2.05 milyar), melengkapi posisi 5 besar dua tim juara Super Bowl New England Patriots dan tim bisbol New York Yankees.

Manchester United adalah tim peringkat tertinggi dari Premier League yang menguntungkan, dengan harga $ 3.1 milyar (£ 2.01 milyar), sebagian besar berkat kesepakatan 10-tahun sponsor utama Adidas dengan tim raksasa olahraga tersebut .

Dalam edisi ke-18 dari tinjauan tahunan mereka, Forbes melihat strategi pemasaran yang mengesankan di Amerika, serta pendapatan dari stadion berkapasitas 90.000 kursi mereka, sebagai kunci sukses keuangan Cowboys dalam satu tahun terakhir.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter