"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
RATNA SARUMPAET : MEGAWATI POLITISI TIDAK BERHARGA, DEMOKRASI TAPI KETUA PARTAI SELAMA 2 DEKADE

Posted 02 Oct 2016 by: admin Globeleaks    | 446.261 hits view

Ratna Sarumpaet : Megawati Politisi tidak Berharga, Demokrasi tapi Ketua Partai Selama 2 Dekade
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com


Ratna Sarumpaet tidak senang dengan keputusan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017, merasa bahwa keputusan tersebut mencederai kepercayaan masyarakat selama ini pada hak usung partai politik hanya demi kepentingan pribadi.

Memilih ahok, berarti menjadikan megawati sebagai politisi yang tidak berharga. Megawati jelas sudah tahu bahwa ahok condong pada pemodal asing, menurut Ratna


“Aku sih gak terkejut kalau orang mengganggap Mega itu penting. Karena dia sedang mencatat sejarahnya sendiri. Dia memang begitu. Sejarah dia sebagai politisi ya segitu doang, gak ada gunanya dan gak ada harganya,” kata Ratna  (24/9/2016).

Ratna Menganggap megawati tidak memiliki rasa iba pada rakyat kecil dan hanya mementingkan nama besar partainya.

“Kan sebenarnya gini, sebagai pelaku sejarah, saya gakpernah sebenarnya melihat Mega punya kebijakan yang memihak pada rakyat kecil. Mungkin pernah ada satu, dua, saya gak tau ya,”


“Tapi dengan orang selalu membesar-besarkan kelompok ini sebagai pro-wong cilik, itu berlebihan,” sindirnya.

“Mungkin di antara kader-kader PDI-P itu ada yang sungguh-sungguh dengan berpikiran masuk ke PDI-P demi membela rakyat kecil, tapi kenyataannya nggak. Bahkan banyak kebijakan di era Megawati yang tidak membela rakyat kecil,” kata ratna.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter