"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
RANIERI: KANTE PERGI, TETAPI MAHREZ AKAN BERTAHAN!

Posted 20 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 300.168 hits view

Ranieri: Kante pergi, tetapi Mahrez akan bertahan!
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Manajer The Foxes mengatakan bahwa gelandang asal Prancis itu menginginkan transfer £ 30 juta ke Chelsea, tapi The Foxes percaya bahwa mereka akan mampu mempertahankan Mahrez.

Claudio Ranieri kecewa melihat N'golo Kante memaksa keluar dari Leicester City tetapi yakin bahwa Riyad Mahrez akan tetap di klub.

Juara Premier League kehilangan gelandang asal Perancis saat ia menyelesaikan transfer £ 30 juta ke Chelsea pada hari Sabtu dan spekulasi tentang masa depan Mahrez terus berlangsung selama sebulan terakhir.

Leicester mampu menahan keinginan Arsenal dan memperpanjang kontrak Jamie Vardy, sementara Wes Morgan menandatangani kontrak baru pada hari Selasa.

Ranieri mengatakan bahwa klub melakukan semua yang mereka bisa untuk meyakinkan Kante untuk tetap tinggal, pelatih asal Italia tidak percaya bahwa Mahrez akan mengikutinya keluar dari Stadion King Power.

"Saya yakin Mahrez akan tinggal," kata Ranieri. "Saya hanya bisa berharap yang terbaik untuk Kante.

"Saya mengatakan di awal bahwa saya ingin mempertahankan semua pemain saya tapi dia memaksa dan mengatakan ia ingin pergi, saya memilih untuk tidak mempertahankannya karena ada dua atau tiga tim dan kita tidak bisa menahan dia.

"Kami mencoba untuk menjaga dia tapi dia ingin pergi. Tidak apa-apa bagi kita. Musim lalu, [Esteban] Cambiasso pergi dan sekarang itu adalah Kante."

Leicester mendatangkan Nampalys Mendy dari Nice musim panas ini tetapi manajer tidak melihatnya sebagai pengganti untuk Kante.

"Mendy tidak sama, hanya bermain di posisi yang sama," tambahnya.

"Pada saat ini saya sangat senang dengan skuad. Wes Morgan telah menandatangani kontrak baru dan saya sangat senang karena sekarang, perlahan-lahan, pemain yang lain akan menandatangani kontrak baru."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel

Related Post


POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter