"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
RAMOS UNGKAPKAN ADANYA TAWARAN DARI MANCHESTER UNITED

Posted 2016 22, Apr by: admin Analisis Bola    | 243.027 hits view

Ramos ungkapkan adanya tawaran dari Manchester United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Sergio Ramos telah mengungkapkan bahwa ia menerima tawaran dari Manchester United musim panas lalu, tetapi mengatakan ia ingin pensiun di Real Madrid.

 Masa depan Ramos menjadi spekulasi yang hangat diperbincangkan tahun lalu dan Manchester United adalah klub yang ingin membawanya ke Old Trafford.

Pada akhirnya, bek Spanyol tetap di Bernabeu dan menandatangani kontrak baru jangka panjang.

Ramos telah mengungkapkan peristiwa ini yang terjadi pada musim panas lalu dan mengatakan bahwa United mengajukan tawaran konkret untuk jasanya.

Dia mengatakan kepada program radio Spanyol El Partido de las 12:.. "Ada tawaran dari sebuah klub, di atas kertas. Sejenak aku berpikir tentang perubahan skenario, tapi Real Madrid selalu menjadi prioritas. Saya merasa kecewa, tapi bukan karena masalah ekonomi seperti yang orang-orang katakan.

"Saya belum mendengar tentang (minat dari Chelsea). Banyak hal yang selalu diberitakan.

"Sanjungan dari klub-klub besar selalu baik karena ini ada karena Anda bermain dengan baik, tetapi jika para fans dan klub saya menginginkan saya."

Mantan pemain Sevilla juga mengatakan ia berencana untuk pensiun di Real Madrid. Dia menambahkan: "Sementara penggemar saya dan klub saya ingin aku, hal pertama yang saya pikirkan adalah untuk pensiun di sini."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter