"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
RALF RANGNICK : LEIPZIG PERNAH TOLAK JAMIE VARDY

Posted 2016 27, Apr by: admin Analisis Bola    | 219.137 hits view

Ralf Rangnick : Leipzig pernah tolak Jamie Vardy
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Manajer RB Leipzig Ralf Rangnick mengaku bahwa ia menolak kesempatan untuk mendatangkan Jamie Vardy dua tahun lalu karena ia menganggap striker Leicester sudah terlalu tua. 

 Vardy telah membantu Leicester dalam perburuan gelar Premier League musim ini, mencetak 22 gol dalam 34 pertandingan hanya dalam tahun kedua di kasta tertinggi.

Tapi striker 29 tahun mungkin telah bermain di kasta kedua sepak bola Jerman jika Rangnick tidak menolak untuk menandatangkan pemain di atas usia tertentu.

"Kami sangat ingin untuk mendatangkan Joe Gomez, yang kemudian memilih Liverpool, dan kami terbang kembali dari London ke Leipzig dengan agennya," kata Rangnick, yang juga sebagai direktur olahraga Leipzig, pada majalah Sport Bild.

"Dalam pesawat, agen mengatakan kepada saya 'Rangnick, memalukan mengetahui bahwa Anda begitu radikal tentang siapa yang Anda datangkan dan hanya pergi untuk pemain yang berada di bawah 24 karena aku punya seseorang yang akan menjadi sempurna untuk Anda. saya bisa menjamin dia akan menjadi pemain tim nasional di bawah Anda, tapi dia sudah 27 '.

"Itu Jamie Vardy."

Rangnick mengingat dirinya membalas: "Tidak, dia 27 - kita tidak melakukan itu."

Vardy bergabung dengan Leicester, mencetak lima gol dalam musim debutnya di Liga Premier, membantu klub menghindari jurang degradasi.

Sejak itu, Vardy meningkat tajam dan sekarang menjadi pemain internasional Inggris.

Dia mencetak dua gol dalam enam penampilan untuk negaranya dan kelihatannya akan dimasukkan dalam skuad Roy Hodgson dalam Kejuaraan Eropa musim panas ini di Perancis.

Leipzig, yang didukung oleh miliarder Austria Dietrich Mateschitz, saat ini sedang berusaha untuk promosi ke Bundesliga.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter