"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PROFIL PEMAIN : SIMONE ZAZA, KECEPATAN DAN KEKUATAN

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 438.733 hits view

Profil Pemain : Simone Zaza, Kecepatan dan Kekuatan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Punggawa tim nasional Italia yang saat ini berusia  24 tahun menawarkan kekuatan dan kecepatan untuk Massimiliano Allegri di sepertiga akhir lapangan setelah menyelesaikan transfer permanen dari Sassuolo ke Juventus.

Penyerang kidal ini lahir di Policoro pada tanggal 25 Juni 1991, memulai karir profesionalnya pada usia 17 tahun, ketika ia membuat debut pertamanya untuk Atalanta , sebelum menandatangani kontrak empat tahun dengan Sampdoria dua tahun kemudian tepatnya pada tahun 2010 .

Dipinjamankan ke Juve Stabia dan Viareggio dia menunjukkan performa menawan di Ascoli , di mana 18 gol dalam 36 penampilan menarik perhatian dari Juventus , yang segera tertarik untuk memperoleh jasanya dari Sampdoria .

Sebuah kesepakatan dengan Sassuolo memastikan bahwa Zaza akan terus meningkat di Serie A , dengan sembilan golnya dan energi tak terbatas mejadikannya sebagai bagian penting dalam penyelamatan ajaib Neroverdi dari degradasi di tahun 2013/14 .

Musim lalu melihat pemain depan dinamis ini tetap di jalurnya sebagai striker dengan 11 gol di 31 penampilan dan membawa Sassuolo menyelesaikan liga di posisi 12.

D tim nasional, Zaza telah tampil lima kali sejak debutnya melawan Belanda pada tanggal 4 September 2014, mencetak gol pertamanya di pembukaankualifikasi Euro 2016 saat menghadapi Norwegia lima hari kemudian .



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter