"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PROF STHEPHEN HAWKING MENGGAGAS PENCARIAN ALIEN DENGAN BIAYA 135 JUTA DOLLAR

Posted 2015 22, Jul by: admin Globeleaks    | 419.223 hits view

Prof Sthephen Hawking Menggagas Pencarian Alien dengan Biaya 135 Juta Dollar
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Image : listovative.com 22/07/2015

Professor Sthephen hawking CH, CBE, FRS, FRSA seorang fisikawan teoritis yang menjadi direktor utama di Pusat teori kosmologi di universitas Cambridge,  sang Kosmolog yang terkenal dengan berbagai quote dan teorinya dengan salah satu pandangan bahwa mesin waktu mungkin saja diciptakan walau hanya dimensi lurus ke depan (Redaksi : Mesin waktu ke masa depan, tidak ke masa lalu).

Baru-baru ini stephen Hawking menggagas sebuah proyek pencarian mahluk lain (Alien) selain dari bumi yang berpusat di Australia. Dalam kajian ini akan dilakukan pencarian sinyal-sinyal radio yang mungkin ada di galaxy lain di luar angkasa. Lembaga yang menangani proyek ini akan berpusat di NSW di bawah lembaga Penelitian CSIRO Australia.

Observatory NSW di Autralia.

image source

Professor Mathew Bailes akan menjadi pemimpin utama proyek ini, merupakan seorang professor yang berasal dari Swinburne University Australia. Professor Paul Davies dari Amerika yang telah mendedikasikan hidupnya untuk melakukan pencarian objek-objek lain di luar angkasa tidak skeptis namun memberikan pengarahan bahwa pencarian ini sebaiknya tidak agresif namun fluktuatif. Sebab jika ditemukan sebuah perantara yang memungkinkan adanya komunikasi antara alien dan umat di Bumi, siapa yang akan menjawab sinyal itu dan atas persetujuan siapa. Jika hal itu terjadi maka, akan diperlukan persetujuan semua umat manusia di bumi sebelum interaksi ini bisa dilakukan.

Professor Sthephen bisa memulai proyek ini dikarenakan milyuner Yuri dari Russia setuju untuk melakukan konservasi yang tampak visioner dan juga menakutkan ini. Menurut Yuri Milner, ini akan menjadi pencarian paling lengkap dan paling detail yang pernah dilakukan umat manusia. Artinya segala hal yang memungkinkan keberadaan mahluk lain akan diupayakan.

 

Di akademi sains royal di London Sthepen mengatakan bahwa di Jagad raya yang maha luas ini, tidak ada yang pernah bisa dipahami manusia dengan sempurna, namun yang pasti di luar sana ada kehidupan lain.

Sebagaimana dilansir ABC Network.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : SCIENCE
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter