"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PRIA INI MENGAKU BAHWA AMERIKA ADALAH DALANG 9/11, INSIDE JOB UNTUK MEMFITNAH AFGHANISTAN

Posted 2016 09, Jul by: admin Globeleaks    | 36.427 hits view

Pria ini Mengaku bahwa Amerika adalah Dalang 9/11, Inside Job untuk Memfitnah Afghanistan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Semua mengetahui peristiwa Word Trade Center New York 11 September 2001 yang tentu dikabarkan menewaskan ribuan orang, bahkan Michael Jackson pun sempat terkejut, karena dirinya sebelumnya diagendakan berada di lokasi kejadian, namun karena suatu keadaan tidak berada di lokasi kejadian yang menggemparkan dunia tersebut. Pemerintah AS tentunya langsung melakukan koordinasi berhaluan yakni sebuah gerakan yang menganggap bahwa ini adalah tindakan teroris sebagai alasan bagi AS untuk menginvasi Afghanistan yang bertujuan untuk mengejar teroris nomor satu Osama bin Laden.

Bush yang saat kejadian berada di depan ruang kelas anak-anak tampak terkejut dengan kejadian tersebut tetapi banyak yang mempertanyakan reaksi yang dianggap sebagai kepura-puraan. Satu tabrakan beberapa detik yang langsung merobohkan menara kembar dalam hitungan detik adalah sesuatu yang patut dipertanyakan. Kurt Sonnefeld, yang pernah bekerja di Departemen pertahanan dan keamanan amerika serikat mengatakan bahwa dirinya ditugaskan sebagai juru kamera dari kejadian itu.

DIPEKERJAKAN SEBAGAI JURU KAMERA KEJADIAN 9/11 WTC, KOK BISA?

Sonnenfield mengkonfirmasi bahwa dirinya mengetahui bahwa 9/11 adalah rekayasa yang sangat nyata dan berusaha dibungkus dengan sangat rapi oleh amerika. Sebuah propaganda untuk menfitnah Afghanistan sebagai jalan bagi AS untuk menginvasi negara tersebut. Sonnenfield mengatakan bahwa banyak kejanggalan dalam reruntuhan yang direkamnnya termasuk banyaknya brankas uang yang terbuka dan berada dalam keadaan kosong, sementara dia tahu betul bahwa dirinya adalah satu-satunya orang yang diperboleh memasuki ruangan pertama sekali.

Dia tahu bahwa brankas itu penuh dengan uang dan emas dan semuanya kosong. Sebuah bukti nyata bahwa telah terjadi konspirasi bahwa serangan telah dipersiapkan dari dalam *Inside Job.

Sonnenfield sendiri mulai berbicara, ketika ia merasa bahwa dirinya dikriminilisasi oleh pemerintah AS. Dia dituding telah membunuh istrinya yang dia ketahui bunuh diri dengan menembak kepalanya, saat ini malah dirinya terancam hukuman mati.  Atas tuduhan ini, sonnen pun melarikan diri ke Argentina untuk menghindari hukuman ini.

/DailyMirror/

 

Pengakuan ini cukup relevan dengan pernyataan keras yang dilontarkan oleh Ahmadinejad mengenai peran Amerika dalam propaganda yang sangat nyata ini.

Baca di sini. http://globeleaks.com/index.php/gnews/mahmoud-911-adalah-perbuatan-amerika-serikat-demi-konspirasi-dalam-menguasai-dunia-inside-job/


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter