"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PREVIEW : TOTTENHAM HOTSPUR VS LIVERPOOL

Posted 2015 17, Oct by: admin Analisis Bola    | 295.214 hits view

Preview : Tottenham Hotspur vs Liverpool
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Pertandingan pertama Jurgen Klopp bersama Liverpool tampak tidak mudah karena harus menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Sabtu.

Kedua tim saat ini hanya dipisahkan oleh satu poin di klasemen, meskipun tim tuan rumah datang dengan kepala tegak karena dalam performa yang lebih baik. 

 Tim arahan Mauricio Pochettino ini adalah satu-satunya klub Liga Premier yang tidak pernah kalah sejak kekalahan pertama mereka di pekan pembuka musim, dan akan menempati posisi ketiga jika berhasil menang.

Sementara itu, Klopp, berharap untuk menjadi manajer pertama Liverpool sejak Kenny Dalglish pada tahun 1985 untuk memulai karirnya Anfield dengan kemenangan, sementara pada saat yang sama bertujuan untuk mengakhiri performa buruk The Reds yang hanya menang satu kali dari sembilan laga tandang mereka di liga .

 

Kondisi tim

 Dalam laga ini Spurs berharap Danny Rose bisa kembali (cedera ibu jari / pergelangan tangan), tapi Pochettino harus kehilangan gelandang Ryan Mason (cedera lutut) dan Nabil Bentaleb (cedera pergelangan kaki / kaki).

Sementara itu, striker Heung-Min Son masih cedera dengan masalah kaki dan gelandang Eric Dier diskors untuk kunjungan The Reds.

Sementara Liverpool akan berharap  Philippe Coutinho bisa pulih tepat wkatu dari cedera pangkal paha yang memaksanya mundur dari laga kualifikasi Piala Dunia, saat Brasil menghadapi Chile dan Venezuela.

Namun, tim tamu akan kehilangan Christian Benteke (hamstring), Dejan Lovren (pergelangan kaki / kaki) atau Roberto Firmino (kembali), meskipun mereka akan segera kembali berlatih.

Dan Klopp juga akan kehilangan kapten Jordan Henderson, Joe Gomez, Danny Ings dan Jon Flanagan, yang semuanya menderita cedera lutut jangka panjang.

 

Statistik Opta

Liverpool telah memenangkan lima pertandingan liga berturut-turut melawan Spurs untuk pertama kalinya sejak tahun 1976; ini adalah laga liga ke 145 kedua tim, tapi tidak ada yang pernah memenangkan enam laga berturut-turut.

Terakhir kali Spurs kehilangan enam pertandingan berturut-turut melawan sebuah tim di Premier League adalah saat melawan Newcastle United antara tahun 2006 dan 2008.

Lima kekalahan kandang terakhir Premier League Tottenham semuanya dengan selisih satu gol; tim terakhir yang menang lebih di White Hart Lane adalah Liverpool (3-0 Agustus 2014 di).

Sejak debut Premier League di September 2013, Christian Eriksen telah mencetak gol lebih banyak gol dari tendangan bebas langsung dibandingakan pemain lain (6).

Liverpool minimal mencetak satu gol per pertandingan dalam delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka di liga.

Daniel Sturridge mencetak tiga gol dalam lima pertandingan Liga Premier melawan Spurs sebelum pindah ke Anfield, namun gagal untuk melukannya kembali dalam empat penampilan untuk The Reds.

 

Prediksi

Ini adalah laga awal yang sulit untuk Jurgen Klopp . Hampir semua pemain pergi dalam tugas membela negara , dan bisa dilihat Spurs akan menang di laga ini .

Kopp tidak punya cukup waktu dengan para pemain untuk menyampaikan pesannya. Ini akan menjadi menarik melihat dia di ruang istirahat Liga Premier, tapi suasana di konferensi pers pada hari kamis akan berbeda dengan konferensi pertamanya .

Skor : 2-1


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter