"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PREVIEW & PREDIKSI : TOTTENHAM HOTSPUR V ANDERLECHT

Posted 2015 05, Nov by: admin Analisis Bola    | 281.868 hits view

Preview & Prediksi : Tottenham Hotspur v Anderlecht
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Tottenham akan mencoba untuk membalas dendam ketika Anderlecht bertandang ke White Hart Lane untuk pertandingan Liga Europa Grup J.

Tim arahan Mauricio Pochettino melakukan perjalanan ke Belgia dua pekan ketika duduk di puncak klasemen Grup J tetapi kekalahan 2-1 dari Anderlecht telah membuat mereka melorot ke posisi ketiga dan mereka harus berjuang agar dapat lolos ke babak sistem gugur.

Spurs baru saja bermain pada hari Senin, mengalahkan Aston Villa 3-1 dan dengan derby London utara menunggu meeka pada hari Minggu. Pochettino siap untuk mengocok skuadnya saat melawan tim, yang sejak sejak Desember 2011, belum pernah menang di laga tandang Eropa.

Selama waktu itu Anderlecht, yang melakukan perjalanan ke Inggris mencari kemenangan pertama mereka di pantai ini di 16 upaya, telah menderita enam kekalahan dan mengambil enam seri di kompetisi Eropa.

Klub Belgia terakhir kali mengunjungi White Hart Lane untuk saat melakoni leg kedua final Piala UEFA 1984 yang berakhir 1-1 dengan agregat 2-2.
Tottenham kieluar sebagai tim yang mengangkat trofi dengan kemenangan 4-3 melalui adu penalti.

 

Kondisi Tim

Pochettino telah mengeluarkan Andros Townsend dari tim utama setelah pemain sayap itu memiliki permasalahan dengan pelatih kebugaran klub, Senin.

Townsend tidak akan ada dalam opsi pemain yang bermain di laga melawan Anderlecht setelah permasalahan dengan pelatih kebugaran Nathan Gardiner dan begitu juga untuk derby London utara .

Sementara itu, Spurs dapat memainkan Son Heung-min yang sudah kembali dari cedera. Striker tersebut telah absen selama hampir enam minggu dengan cedera kaki dan pemulihan memberi Pochettino opsi untuk mengistirahatkan Harry Kane, menjelang bentrok dengan The Gunners akhir pekan ini.

Nabil Bentaleb juga telah kembali berlatih setelah dua bulan keluar dengan masalah pergelangan kaki namun ia belum fit, sementara Clinton Njie diragukan karena cedera hamstring.

Full-back Danny Rose juga diragukan setelah mengalami cedera saat menang atas Aston Villa ..

Spurs akan menghadapi gelandang Youri Tielemans, yang santer dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City.

Dia bisa bergabung dengan Steve Defour di lini tengah saat melakoni perjalanan ke White Hart Lane dengan Anderlecht akan mencoba untuk mengulangi kemenangan mereka atas Spurs dua minggu lalu.

 

Statistik Opta

Spurs hanya kalah satu kali dari 18 laga kandang terakhir mereka di Eropa (termasuk kualifikasi), kalah 3-1 dari Benfica pada bulan Maret 2014.

Mereka telah memenangkan 13 dari 18 pertandingan tersebut.

Kekalahan dari Benfica adalah satu-satunya kekalahan di 83 pertandingan Eropa di White Hart Lane dimana Spurs kebobolan tiga gol, yang terakhir kali terjadi pada tahun 1971.

Spurs hanya memiliki satu clean sheet di 10 pertandingan terakhir mereka di Eropa (W4 D3 L3), tetapi tidak pernah kebobolan lebih dari dua gol selama jangka waktu itu.

Anderlecht belum pernah memenangkan pertandingan tandang di Inggris, gagal dalam 16 upaya melawan 10 klub yang berbeda.

Klun Belgia tidak pernah bertahan tanpa kebobolan di Inggris dalam 16 pertandingan, dengan rata-rata kebobolam 2,9 gol per pertandingan.

Hanya tiga klub Belgia yang pernah memenangkan laga tandang di Inggris - Zulte Waregem melawan Wigan pada 2013, Royal Antwerp melawan Aston Villa pada tahun 1975 dan Lierse SK melawan Leeds pada tahun 1971.

 

Prediksi

Kondisi Spurs yang harus membagi konsentrasi antara laga di Liga Europa melawan Anderlecth dan derby London Utara membuat Pochettino harus berpikir lebih keras. Spurs tetap diunggulkan dalam laga ini, ditambah faktor posisi mereka yang belum aman membuat mereka harus memenangkan laga ini. Bermain di kandang sendiri Spurs harus memanfaatkan semua peluang dibabak pertama agar mereka dapat menjaga kondisi saat harus menhadapi laga berat di akhir pekan.

Skor : 2-0


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter