"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PREVIEW & PREDIKSI : SEVILLA V MANCHESTER CITY

Posted 2015 03, Nov by: admin Analisis Bola    | 287.169 hits view

Preview & Prediksi : Sevilla v Manchester City
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Perjalanan Manchester City ke Spanyol untuk menghadapi Sevilla di Liga Champions pada Selasa akan menjadi laga penentu, jika meraih kemenangan akan menempatkan mereka di ambang kualifikasi dari babak penyisihan grup.

Tim arahan Manuel Pellegrini telah memenangkan dua dari tiga pertandingan pertama mereka, termasuk kemenangan dramatis atas Sevilla di laga terakhir, dan kemenangan akan memperlebar jarak enam poin dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Namun, kekalahan atas tim arahan Unai Emery akan membawa City dan Sevilla memiliki poin yang sama dengan The Blues masih harus bermain menghadapi Juventus di Turin.

Memang, Emery percaya game ini bisa menentukan nasib kedua belah pihak dalam kompetisi tahun ini.

"Ini bisa menjadi penentu dalam hal apa yang terjadi pada kami dalam kompetisi. Jika kita ingin lolos ke fase berikutnya kita harus berani dan memberikan yang terbaik," katanya.

"Kami perlu bermain dengan baik, solid. Kami tahu mereka akan menimbulkan ancaman besar bagi kami. Mereka adalah tim yang memiliki kedalaman skuad yang sangat baik.

"Kami harus bekerja keras, bertahan dengan baik dan sangat solid di belakang. Itulah apa yang akan membantu kami maju dalam turnamen ini dan sepanjang musim ini ."

Kevin De Bruyne adalah penentu kemenangan pada pertandingan di Etihad, gol menit akhirnya memberikan tuan rumah kemenangan 2-1.

Sejak itu Sevilla belum bermain konsisten setelah mengalahkan Getafe 5-0 tapi kalah 2-1 di Villarreal, meninggalkan mereka diurutan 11 dalam tabel La Liga.

 

Kondisi Tim

Sergio Aguero dan David Silva masih belum bisa diturunkan City, hal ini membuat Wilfried Bony akan tetap dimainkan didepan bersama Jesus Navas yang akan melawan mantan klubnya.

Pablo Zabaleta dan Samir Nasri juga dalam daftar cedera, namun Fabian Delph dan Gael Clichy telah kembali berlatih dan bisa saja dimainkan.

Sevilla tidak akan diperkuat Kevin Gameiro. Striker ini mengalami cedera hamstring dalam kekalahan atas Villarreal pada hari Sabtu.

 

Statistik Opta

Kemenangan Manchester City atas Sevilla dalam pertandingan terakhir adalah kemenangan pertama mereka atas tim Spanyol sejak 2011, dengan hasil imbang satu kali dan kalah lima kali.

City selalu kalah pada tiga perjalanan terakhir mereka di Spanyol , dengan kekalahan datang dengan gol tunggal di masing-masing laga.

Sevilla belum menderita kekalahan di kandang di Penyisihan Grup Liga Champions (W6 D1).

Ini akan menjadi pertandingan ke-60 Manuel Pellegrini di Liga Champions sebagai manajer. Dia telah memenangkan 23 pertandingan dalam kompetisi sejauh ini (D20 L16).

Klub Manchester telah gagal menjaga clean sheet dalam 17 laga dari 18 laga terakhir di Liga Champions.

Tiga dari lima gol terakhir yang dicetak tuan rumah Sevilla di Liga Champions datang dari titik penalti.

 

Prediksi

City telah bekerja keras untuk dua kemenangan mereka di Liga Champions dengan gol di menit akhir. Sevilla seharusnya bisa mengamankan laga itu tapi Kevin Gamiero tgagal memanfaatkan peluangnya.

Joe Hart memiliki masalah di akhir pekan, Vincent Kompany tidak terlihat meyakinkan seperti yang ia tunjukkan sebelum ia cedera. Sergio Aguero tidak fit, begitu juga David Silva.

Ini akan menjadi laga dengan tempo yang tinggi, permainan Sevilla benar-benar berbahaya saat bermain di kandang. Laga yang akan sulit bagi City dengan Sevilla memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan poin.

Skor : 2-1


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter