"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PREVIEW & PREDIKSI : RUBIN KAZAN V LIVERPOOL

Posted 2015 05, Nov by: admin Analisis Bola    | 306.829 hits view

Preview & Prediksi : Rubin Kazan v Liverpool
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Liverpool melakukan perjalanan sejauh 2.500 mil ke Rusia untuk menghadapi Rubin Kazan saat mereka masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Europa musim ini.

Pasukan Jurgen Klopp, yang menduduki posisi kedua di grup hanya unggul satu poin dari lawan mereka di Grup B, telah memulai kampanye mereka di Eropa dengan tiga hasil imbang termasuk pertemuan sebelumnya antara kedua tim dua minggu lalu, yang berakhir dengan skor 1-1.

Dan mereka akan menghadapi tantangan yang berat karena pasukan Valeriy Chaly di Kazan Arena tidak ada klub Inggris yang pernah mencicipi kemenangan ketika mengunjungi Kazan.

Tottenham pada 2011, Chelsea dan Wigan (2013) harus mengakui keunggulan klub Rusia, yang tak terkalahkan di kompetisi Eropa ketika bermain di kandang sejauh musim ini.

Namun, tim arahan Klopp berada dalam mood dan percaya diri yang baik untuk lolos ke babak sistem gugur setelah kemenangan 3-1 atas Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

 

kondisi Tim

Kazan tidak dapat diperkuat Oleg Kuzmin karena harus menjalani larangan bermain karena kartu merah yang ia terima ketika bermain di Anfield.

Striker The Reds Christian Benteke, yang masuk sebagai pemain pengganti yang mencetak gol dalam kemenangan 3-1 di kandang Chelsea pada hari Sabtu, siap untuk dimainkan meskipun ia merupakan salah satu pemain yang ikut dalam pesta kemenangan atas Chelsea.

Sementara pemain muda Pedro Chirivella, Cameron Brannagan dan kiper Ryan Fulton ikut dibawa  tapi gelandang Joao Teixeira tidak memenuhi syarat dan pemain bertahan Connor Randall, yang melakukan debut melawan Bournemouth di Capital One Cup pekan lalu, tidak ikut dibawa.

 

Statistik Opta

Kazan hanya kalah satu kali dari 12 laga kandang  terakhir mereka di Eropa (termasuk kualifikasi), menang delapan kali dan tiga kali imbang.

Klub Rusia hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan kandamng terakhir mereka saat melawan tim Inggris (Anzhi oleh Spurs pada bulan Oktober tahun 2013 dan CSKA Moskow oleh  Man City juga di Oktober 2013).

Liverpool hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang dengan satu kemenangan dalam 10 pertandingan di Eropa (1-0 vs Besiktas di Februari 2015).

Sejak mengalahkan Udinese pada Desember 2012, Liverpool kalah empat kali dan imbang dua kali dari enam laga tandang Eropa, dan gagal mencetak gol di masing-masing kekalahan.

Jika The Reds gagal menang melawan Kazan, maka akan menjadi rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka di kompetisi Eropa (mereka juga akan menyamain enam pertandingan tanpa kemenangan di bulan Oktober 2001 dan September 2002 ).

The Reds tidak pernah Cleen Sheet dalam pertandingan tandang Eropa di Rusia, kebobolan di lima pertandingan (sembilan gol).

Hanya Athletico Bilbao (23) yang telah menggunakan lebih banyak pemain dari Liverpool (21) musim ini.

 

Prediksi

Laga ini akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan motivasi yang juga tinggi karena hasil dari laga ini akan sangat mempengaruhi langkah kedua tim. Hanya berjarak 1 poin dari Liverpool, Kazan akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain kandang dengan bermain dengan menyerang. Liverpool yang baru saja menang atas Chelsea bukan menjadi jaminan pasukan Klopp akan dengan mudah meraih angka.

Skor : 1-2


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter