"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PREVIEW & PREDIKSI : MANCHESTER CITY V SEVILLA

Posted 2015 21, Oct by: admin Analisis Bola    | 316.708 hits view

Preview & Prediksi : Manchester City v Sevilla
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Manchester City memiliki kesempatan untuk naik ke posisi dua besar di Grup D Liga Champions ketika mereka menyambut Sevilla di Stadion Etihad pada Rabu malam.

City menghadapi dua pertandingan beruntun menghadapi klub La Liga untuk pertamanya di Liga Champions, City sedang berada dalam kondisi terbaiknya setelah mencetak enam gol saat mnghadapi Newcastle dan lima gol saat mnghadapi Bournemouth di dua laga terakhir Liga Premier.

Sevilla gagal menemukan bentuk terbaik seperti yang mereka tunjukkan ketika berhasil menempati posisi kelima di La Liga musim lalu, dan saat ini hanya memiliki sembilan poin dari delapan pertandingan liga mereka.

Inkonsistensi menjadi perhatian utama mereka, dengan kemenangan mengesankan atas Barcelona dan Borussia Monchengladbach diikuti oleh pertunjukan mengecewakan saat melawan Celta Vigo dan Eibar.

 

Kondisi Tim

Vincent Kompany (cedera betis) sudah fit dan bisa kembali untuk membela Manchester City, sementara Aleksandar Kolarov (cedera hamstring) juga telah pulih .

Samir Nasri (cedera hamstring) tidak mungkin dimainkan, begitu juga Sergio Aguero (cedera hamstring), David Silva (cedera pergelangan kaki), Gael Clichy (cedera pergelangan kaki) dan Fabian Delph (cedera hamstring).

Sevilla tidak dapat diperkuat Gael Kakuta dan Sergio Escudero (cedera otot), sementara Daniel Carrico (cedera hamstring) masih cedera. Fernando Llorente dan Luismi (cedera kaki) masih diragukan.

 

Statistik Opta

Manchester City mengalami kekalahan back-to-back di Liga Premier sebelum mencetak 11 ​​gol dalam dua pertandingan berturut-turut melawan Newcastle dan Bournemouth.

Sejak memulai musim dengan lima clean sheet berturut-turut, pasukan Manuel Pellegrini telah kebobolan di tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi dan mereka hanya memiliki tiga cleen sheet di 30 pertandingan Liga Champions.

Sevilla tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan La Liga, menang dua kali. Sevilla telah gagal menang di lima laga pembuka, kalah tiga kali dari empat pertandingan pertama mereka.

Sevilla terakhir kali bermain di penyisihan grup Liga Champions adalah musim 2009/10, memuncaki grup bersama Rangers sebelum kalah dari CSKA Moskow di babak 16 besar.

 

Prediksi

City harus berjuang dalam laga ini.Man City dalam dua pertandingan terakhir mereka, Aguero dan Raheem Sterling mencetak lima, tapi  tanpa Aguero dan Silva  mereka tidak sama.

Bournemouth kebobolan banyak gol pada hari Sabtu tetapi itu tidak akan terjadi pada hari Rabu. Sevilla bukan tim seperti itu, Anda tidak tahu apa yang Anda akan dapatkan, Sevilla dapat menggagalkan dan memukul City dengan serangan balik dan mereka baik di set-piece, mereka benar-benar melakukan pressing ketat dan itu berbahaya bagi Man City, yang harus mencetak gol pertama jika ingin menang.

Yaya Toure mengeluh karena tidak mendapatkan kredit untuk penampilannya dan akan sangat baik jika dia bermain lebih dekat ke Wilfried Bony, dengan Sterling di sebelah kiri dan Kevin de Bruyne di sebelah kanan.

Skor: 2-1


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter