"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PREVIEW & PREDIKSI : DYNAMO KIEV V CHELSEA

Posted 2015 20, Oct by: admin Analisis Bola    | 336.578 hits view

Preview & Prediksi : Dynamo Kiev v Chelsea
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Chelsea melakukan perjalanan ke Ukraina untuk menghadapi Dynamo Kiev dengan harapan untuk kembali ke posisi dua besar di Grup G Liga Champions . 

 The Blues telah mengalami enam kekalahan dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dibandingkan dengan catatan empat kekalahan dalam 54 pertandingan musim lalu dan hasil 4-0 di kandang sendiri atas Maccabi Tel Aviv yang diikuti oleh kekalahan 2- 1 di Porto dua minggu kemudian.

Jose Mourinho berharap adanya konsistensi setelah kemenangan 2-0 atas Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu. Membawa timnya kembali ke jalur yang benar, mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan. Diego Costa kembali mencetak gol untuk pertama kalinya sejak kemenangan atas Maccabi Tel Aviv pada 16 September.

Dynamo Kiev yang memiliki catatan 38 pertandingan tak terkalahkan di liga Ukraina, baru saja mengalami kekalahan 3-0 di kandang oleh Shakhtar Donetsk dan sekaligus menghentikan catatan tersebut.

Tim arahan Sergei Rebrov, memiliki empat poin dari dua pertandingan pembuka mereka di Liga Champions, mencoba untuk lolos dari babak penyisihan grup untuk pertama kalinya dalam 11 upaya terakhir mereka.

 

Kondisi Tim

Striker Loic Remy dan Pedro tidak ikut melakukan perjalanan ke Kiev karena cedera ringan, sementara Eden Hazard bisa kembali ke starting line-up setelah tidak dimainkan dalam pertandingan menghadapi Aston Villa.

Kiper Thibaut Courtois (cedera lutut) dan Branislav Ivanovic (cedra hamstring) tidak dibawa, sehingga harus ada yang mengisi bek kanan, dengan kemungkinan Cesar Azpilicueta, Ramires, Kurt Zouma dan pemain 19 tahun Ola Aina yang mengisi posisi itu, dan Baba Rahmanmengisi bek kiri.

 

Statistik Opta

Dynamo Kiev saat ini di posisi kedua di Liga Ukraina dengan 28 poin dari 11 pertandingan.

Kiev bermain di babak penyisihan grup sebanyak 15 kali, mereka telah gagal lolos dari penyisihan grup dalam 10 upaya terakhir mereka.

Chelsea dengan 12 poin lebih buruk pada tahap yang sama musim lalu setelah turun 16 poin, ketika itu mereka hanya kehilangan enam poin dari 14 laga pembuka mereka musim lalu.

Hazard membutuhkan 1 gol lagi untuk mencapai 50 gol bagi Chelsea, namun ia sedang berada di masa terpanjang ia tidak mencetak gol bagi Chelsea yaitu sebanyak 15 pertandingan.

Willian telah mencetak gol di empat dari lima penampilan terakhirnya. Ia hanya mencetak delapan gol di 97 penampilannya untuk Chelsea sebelum itu.

 

Prediksi

Performa Chelsea musim ini masih naik turun dan kemenangan terakhir mereka yang diraih atas Aston Villa tidak menjamin bahwa mereka akan dengan mudah mengalahkan tuan rumah, ditambah lagi dengan performa tuan rumah yang terbilang tidak buruk. Tuan rumah memiliki motivasi tersendiri dalam laga ini, selain bermain di kandang sendiri, Kiev juga akan menghadapi tim yang secara mental dan juga performa belumlah membaik dan motivasi untuk mengakhiri kegagalan mereka untuk lolos.

Skor : 2-2


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter