"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PREVIEW & PREDIKSI : CHELSEA V DYNAMO KIEV

Posted 2015 04, Nov by: admin Analisis Bola    | 321.259 hits view

Preview & Prediksi : Chelsea v Dynamo Kiev
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Chelsea sedang berusaha mengakhiri hasil buruk yang mereka dapatkan di Premier League ketika mereka menjamu Dynamo Kiev di Stamford Bridge dalam laga krusial Liga Champions Grup G pada Rabu malam.

Kekalahan kandang saat melawan Liverpool pada Sabtu memberikan mereka kekalahan ke-6 dari 11 laga, membuat Jose Mourinho jengkel, dan menolak untuk berkomentar.

Performa mereka di Liga Champions juga tidak konsisten dengan kemenangan kandang atas Maccabi Tel Aviv, kekalahan dari Porto dan satu poin di kandang Kiev dua pekan lalu dengan tiga pertandingan tersisa.

Kinerja ketika bermain di ibukota Ukraina setidaknya menunjukkan tanda-tanda perbaikan, dan The Blues akan memanfaatkan peluang mereka di kandang mereka sendiri, meskipun penampilan buruk mereka baru-baru ini.

Jika bos Dynamo Sergei Rebrov dapat membawa timnya menang untuk pertama kalinya di tanah Inggris, maka klub Ukraina bisa memuncaki grup, dan menumpuk tekanan pada Mourinho, dengan kemenangan 2-0 di akhir pekan atas Metalist Kharkiv menjadi persiapan ideal menjelang perjalanan ke London .

 

Kondisi Tim

Radamel Falcao harus menepi setelah mengalami cedera dalam sesi latihan pada hari Selasa.

Pemain pinjaman asal Monaco mengikuti sesi latihan, tetapi Mourinho melaporkan bahwa striker Kolombia memiliki "cedera otot" yang akan membuat dia keluar selama beberapa minggu.

Bek kanan Branislav Ivanovic (hamstring) dan pemain sayap Pedro (dirahasiakan) ikut ambil bagian dalam sesi latihan dan bisa kembali, tapi kiper Thibaut Courtois (lutut) masih belum bisa dimainkan.

Sementara itu, Dynamo tiba di London dengan kekuatan penuh yang memberikan Rebrov sejumlah pilihan saat ia mempunyai peluang untuk menambah rasa sakit yang dialami  Chelsea.

 

Statistik Opta

Chelsea telah hanya memenangkan satu dari lima laga terakhir Liga Champions (D3 L1).

Tetapi The Blues tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi (W3 D2) dan hanya kalah dua kali di Penyisihan Grup di Stamford Bridge (sejak penggunaan peraturan baru di musim 2003/04).

Dinamo Kiev yang tidak pernah menang di Inggris di kompetisi Liga Champions (D1 L7) gagal mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan mereka saat menghadapi klub Premier League.

Klub Ukraina menjadi tim yang paling sering dihadiahi pelanggaran di Liga Champions (55).

Dari sembilan gol terakhir, hanya dua gol yang berasal dari open play yang berhasil dibuat klub London Barat di Liga Champions.

Chelsea dalam 20 ​​pertandingan terakhir CL selalu mencetak gol di kandang; terakhir kali mereka tidak mencetak gol adalah pada bulan April 2011 ketika melawan Manchester United (0-1).

Kiev tidak terkalahkan dalam empat pertandingan CL terakhir (W1 D3).

 

Prediksi

Kita tidak bisa memahami mentalitas Chelsea pada hari Sabtu berhasil unggul tetapi berhasil dikalahakan karena pertahanan yang buruk,Chelsea memiliki kepercayaan yang rendah tapi dengan pemain berkualitas yang melakukannya itu mengejutkan.

Namun, mereka memiliki peluang menang di laga ini. Mereka hanya perlu mengurangi tekanan yang mereka dapatkan, dan mulai menempatkan diri dalam posisi yang layak untuk menang.


Skor : 2-0


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter