"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PREVIEW & PREDIKSI : BAYERN MUNICH V ARSENAL

Posted 2015 04, Nov by: admin Analisis Bola    | 305.947 hits view

Preview & Prediksi : Bayern Munich v Arsenal
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Perjalanan Arsenal ke kandang Bayern Munich dengan harapan mengulangi aksi heroik bulan lalu saat melawan juara Jerman di Liga Champions.

The Gunners mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola 2-0 di laga Grup F, mendapatkan tiga poin pertama setelah tiga pertandingan, dan menang di Allianz Arena akan membawa mereka dalam posisi yang kuat untuk lolos meskipun dengan awal yang buruk.

Tim asuhan Arsene Wenger sedang dalam performa terbaik di Premier League setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka, mencetak 16 gol , dan mereka menghadapi Bayern yang baru saja kehilangan poin untuk pertama kali di Bundesliga saat ditahan imbang 0-0 oleh Eintracht Frankfurt pada Jumat malam.

Arsenal relatif sukses saat menhadapi Bayern dalam beberapa tahun terakhir, dengan hasil imbang (2013/14) dan menang (2012/13) pada dua kunjungan terakhir mereka, tapi tersingkir di babak 16 besar dengan agregat pada kedua kesempatan tersebut.

 

Tim berita

Krisis cedera Arsenal terus meningkat sejak kemenangan mereka atas Bayern, ketika Aaron Ramsey bergabung dengan tim di pinggir lapangan. Dua pemain lainnya, Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott, mengalami masalah otot yang akan membuat mereka keluar sampai setelah jeda internasional.

Héctor Bellerín juga telah cedera pangkal paha kecil dengan Mathieu Debuchy akan mengisi di posisi full-back. Danny Welbeck dan Tomas Rosicky (keduanya lutut). Mikel Arteta dan David Ospina kembali dalam latihan tetapi belum bisa diturunkan dalam pertarungan di Munich.

Arsenal memiliki total sembilan pemain utama yang absen dalam perjalanan ke Jerman, yang berarti pemain muda Jeff-Reine Adelaide ikut melakukan perjalanan bersama skuad.

Guardiola mengeluh tentang masalah cedera pada timnya pasca kekalahan di Emirates , tetapi mereka tampaknya mulai membaik tidak seperti Arsenal yang semakin memburuk.

Franck Ribery, Mario Gotze dan Sebastian Rode siap diturunkan dengan beberapa pemain telah kembali dari cedera. Arjen Robben dan Javi Martinez menjadi starter saat bermain imbang dengan Frankfurt sementara Medhi Benatia ikut dalam sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan.

 

Statistik Opta

Bayern Munich telah memenangkan tujuh laga terakhir mereka di kandang dalam kompetisi Liga Champions, menjaga 5 cleen sheet dan hanya kebobolan tiga gol .

Bayern telah memenangkan 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka di kandang di babak penyisihan grup, namun mengalami kekalahan dari tim asal Inggris nggris (Manchester City, Desember 2013).

Arsenal hanya satu kali dari tujuh pertandingan terakhir tandang mereka di Liga Champions melawan tim Jerman (W3 D3).

Klub London Utara telah kebobolan tiga kali dari tendangan sudut; tertinggi di kompetisi musim ini.

Bayern telah mengantongi 21 gol di empat pertandingan terakhir di kandang mereka di kompetisi ini; rata-rata 5,25.

 

Prediksi

Cara Arsenal bertahan, tidak akan membuahkan hasil yang sama seperti pertandingan sebelumnya bahkan Bayern bisa unggul 3-0 di babak pertama karena mereka bisa melakukan itu dengan baik.

Arjen Robben sudah kembali dan belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dia tidak terlalu cepat tapi dia selalu menjadi masalah nyata untuk Arsenal. Mereka membuat beberapa perubahan pada akhir pekan, dengan David Alaba di posisi bek tengah. Hasil imbang mungkin terjadi, namun Bayern akan berusaha untuk membalas hasil menyakitkan yang mereka alami di Emirates.

Skor: 2-1


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter