"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PREVIEW & PREDIKSI : BATE BORISOV V BARCELONA

Posted 2015 20, Oct by: admin Analisis Bola    | 311.092 hits view

Preview & Prediksi : BATE Borisov v Barcelona
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Luis Enrique ingin Barcelona untuk mendapatkan clean sheet pertamanya dalam sembilan pertandingan terakhir saat bertandang menghadapi BATE di Liga Champions, Selasa. 

 Luis Enrique berharap pada kinerja defensif yang lebih kuat dari skuad Barcelona saat bermain di kandang BATE.

Setelah mengalami dua kekalahan di La Liga dalam tiga pertandingan , Barcelona kembali ke jalur untuk mempertahankan gelar dengan kemenangan 5-2 atas Rayo Vallecano di Camp Nou, Sabtu.

Kapten Brasil Neymar menunjukkan kemampuannya dengan mencetak empat gol tapi penampilan heroiknya datang setelah tim tamu unggul melalui Javi Guerra.

Barca memulai kampanyenya di Liga dengan dua kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao dan Malaga tetapi setelah itu mereka kebobolan di setiap pertandingan mereka dalam delapan pertandingan di semua kompetisi sejak dua kemenangan tersebut.

"Kami akan tetap bekerja pada pertahanan kami," kata Luis Enrique pada wartawan.

"Untuk memenangkan gelar, Anda harus mencetak lebih banyak gol dan kebobolan lebih sedikit dan itulah apa yang kami kerjakan."

Orang yang mungkin bisa menambah kekuatan defensif raksasa Catalan adalah Thomas Vermaelen.

Punggawa Belgia mengalami cedera pada tahun pertamanya di Barcelona, ​​bermain hanya 63 menit di La Liga.

Melakoni laga keempat di semua kompetisi saat melawan Atletico Madrid bulan lalu, Vermaelen kembali mengalami cedera betis.

Meskipun kembali pelatihan sebelum pertandingan Rayo, Luis Enrique memilih untuk tidak mengambil risiko mantan bek Arsenal tapi akan menilai dia sekali lagi sebelum pertemuan di Minsk.

Lionel Messi, Rafinha (cedera lutut) dan Andres Iniesta (cedera hamstring) belum dapat dimainkan tim tamu.

BATE yang mengalami kekalahan 4-1 di pertandingan pembukaan tahap round-robin berhasil megamankan poin penuh dari Roma dengan kemenangan 3-2.

Terlepas dari bagaimana perjalanan mereka di kompetisi Eropa, Aleksandr Yermakovich tidak perlu khawatir karena telah merebut gelar ke 1o di Liga Belarusia.

Kemenangan 2-0 atas Vitebsk pada hari jumat memberi BATE posisi tak tergoyahkan diposisi puncak yang ikuti oleh Dinamo Minsk dengan tiga pertandingan yang tersisa.

Penyerang Dzmitry Mozolewski yang baru saja mencetak gol di pertandingan terakhir akan berharap untuk dimainkan saat melawan Barca setelah menyelesaikan pemulihan cedera, yang dimulai pada September 2013.

Yermakovich mengatakan kepada wartawan : " Saya senang bahwa upaya kami mendapat hasil yang baik .

"Saya sangat senang untuk Dmitri Mozolevski , yang mencetak gol indah . Saya berharap tidak akan ada cedera panjang dalam karirnya di masa depan ."

Ketua BATE Anatoli Kapski menambahkan : " Bagi saya , pahlawan hari ini adalah Dmitri Mozolevski. Dia tidak bermain sepak bola selama lebih dari dua tahun tapi telah mengatasinya, dimana hanya orang yang sangat kuat bisa melakukannya. "

Dua pemain BATE yaitu Vitali Rodionov (cedera lutut ) dan Maksim Zhavnerchik (cedera pergelangan kaki ) tidak akan dapat dimainkan dalam laga ini .

 

Prediksi

Barcelona menjadi diunggulkan dalam laga ini, meskipun tidak dapat diperkuat Messi dan Iniesta, performa tim masih dapat terjaga dengan adanya duo penyerang Neymar dan Suarez. Tetapi yang menjadi masalah utama Barcelona adalah pertahanan yang rapuh. BATE sebagai tuan rumah tentu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan poin dikandang. Meskipun lawan yang dihadapi adalah Barcelona, tidak akan menyurutkan mental tuan rumah ditambah lagi mental yang baik setelah mereka mengamankan gelar juara.

Skor : 1-3


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter