"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PREVIEW & PREDIKSI : ARSENAL V BAYERN MUNICH

Posted 2015 20, Oct by: admin Analisis Bola    | 314.073 hits view

Preview & Prediksi : Arsenal v Bayern Munich
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Arsenal menyambut kedatangan Bayern Munich ke Emirates Stadium dan akan berusaha mendapatkan poin pertama mereka di Liga Champions.

Setelah kekalahan di Kroasia melawan Dinamo Zagreb dan di rumah oleh Olympiakos di dua pertandingan pembukaan mereka , The Gunners membutuhkan kinerja terbaik mereka melawan juara bertahan Bundesliga untuk menjaga harapan mereka lolos ke tahap knock-out .

Pertandingan Selasa malam menjadi awal dari empat pertandingan dalam 11 hari untuk tim arahan Arsene Wenger, berlaga di Capital One Cup menghadapi tuan rumah Sheffield Wednesday yang berlangsung diantara laga Premier League melawan Everton (kandang) dan Swansea (tandang). 

 Bayern Munich menunjukkan awal yang hebat musim ini, dengan delapan gol dan tidak kebobolan di dua pertandingan pembuka mereka di Liga Champions.

Gol Thomas Muller di Weserstadion, pada hari Sabtu sudah cukup untuk memberikan Pep Guardiola kemenangan 1-0 atas Werder Bremen yang menjadi kemenangan kesembilan beruntun mereka di liga.

 

Kondisi Tim

Arsenal akan kembali memakai jasa bek tengah Gabriel yang sebelumnya sakit, tapi kiper David Ospina ( cedera bahu) tidak dapat dimainkan, sehingga kiper veteran Petr Cech akan kembali mengisi posisi kiper. Striker Olivier Giroud kembali dari skorsing setelah mendapat kartu merah di Zagreb.

Sedangkan Jack Wilshere (cedera fibula), Danny Welbeck dan gelandang Ceko Tomas Rosicky (keduanya cedera lutut) masih melakukan rehabilitasi.

Arjen Robben (cedera paha) harus kembali tidak dimainkan Bayern Munich tapi Robert Lewandowski sudah kembali fit.

 

Statistik Opta

Arsenal telah kehilangan dua pertandingan pertama mereka di Liga Champions dan ini terjadi untuk pertama kalinya.

The Gunners mengakhiri fase grup dengan menduduki posisi keduadi lima musim terakhir Liga Champion tetapi mereka telah mengalami empat kekalahan dari delapan laga kandang Liga Champions terkahir mereka.

Arsenal telah memenangkan enam dari delapan pertandingan Liga Premier, dengan 19 poin dari maksimal 24 poin .

Bayern Munich memiliki rekor 100 persen di Bundesliga, sembilan kemenangan dari sembilan laga musim ini. Mereka telah mencetak 29 gol dan kebobolan empat gol dan menjadi satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang memiliki rekor 100 persen di liga.

The Bavarians telah mencapai setidaknya fase semifinal di empat musim terakhir dan lima kali dari enam musim terakhir, tetapi mereka harus gagal di dua musim terakhir.

Robert Lewandowski telah mencetak 15 gol dalam tujuh penampilan terakhirnya.

 

Prediksi

Kedua tim sedang berada di performa terbaiknya, Arsenal yang menjadi tuan rumah dan belum mendapat poin sama sekali tentu akan memiliki ambisi tersendiri, tetapi lawan yang dihadapinya bukanlah tim medioker. Bayern Munich dengan rekor 100 % nya di Liga akan berusaha untuk segera mengamankan posisi mereka di fase Knock-out. Hal ini membuat laga ini akan sayang untuk dilewatkan.

Skor : 1-1


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter