"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PREDIKSI ARSENAL V SWANSEA : POIN PETING PERBURUAN GELAR

Posted 2016 02, Mar by: admin Analisis Bola    | 258.018 hits view

Prediksi Arsenal v Swansea : Poin peting perburuan gelar
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Arsene Wenger telah mengisyaratkan ia mungkin mengistirahatka Danny Welbeck untuk laga melawan Swansea pada Rabu malam.

Welbeck, yang baru kembali dari absen 10 bulan dua minggu yang lalu, bermain 83 menit dalam kekalahan 3-2 dari Manchester United pada hari Minggu.

"Saya harus berhati-hati dengan dia [Welbeck] saat pertandingan melawan Swansea," kata Wenger, yang ingin menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di semua kompetisi.

Swansea, yang unggul terlebih dahulu dari Tottenham pada hari Minggu tapi akhirnya menelan kekalahan 2-1, bisa bergerak enam poin dari zona degradasi ji kemenangan di Emirates.

 

Kondisi tim

The Gunners menghadapi pertandingan ini dengan bemodalkan kekalahan dari Barcelona dan Manchester United dan Wenger mungkin akan berusaha untuk menyegarkan kembali timnya.

Sementara Welbeck kemungkinan akan beristirahat, Alex Oxlade-Chamberlain (cedera lutut) akan absen sampai delapan minggu, dengan Jack Wilshere (cedera kaki), Santi Cazorla (cedera lutut) dan Tomas Rosicky (cedera paha) semuanya masih belum bisa dimainkan.

Swansea tidak memiliki ganguan cedera pada pemainnya menjelang perjalanan mereka ke Emirates. Manajer Francesco Guidolin menderita penyakit infeksi pada dadanya namun diperkirakan akan kembali mengambil tempatnya di ruang ganti setelah beristirahat selama pelatihan pada Selasa pagi berlangsung.

Pelatih tim pertama Alan Curtis mengisyaratkan kemungkinan adanya beberapa perubahan karena beberapa pemain mengalami "benjol dan memar" untuk menjaga skuad tetap bugar.

 

Statistik Opta

Sembilan pertandingan Premier League antara Arsenal dan Swansea City telah menghasilkan empat kemenangan bagi kedua tim dan satu hasil imbang . Dua kemenangan untuk Swansea terjadi di Emirates Stadium .

Danny Welbeck telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan Premier League melawan Swansea .

Hanya satu gol yang tercipta dibabak pertama dari keseluruhan 26 gol ketika laga ini berlangsung .

The Gunners telah memenangkan delapan dan hanya kalah satu kali dari yang 12 pertandingan Liga Premier di Emirates Stadium .

Arsenal telah gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi di Emirates Stadium .

Mesut Ozil memiliki 18 assist musim ini di Liga Premier - hanya Thierry Henry ( 20 asssist di 2002-03 ) yang mencetak lebih banyal dalam satu musim PL.

 

Prediksi

Arsenal menjadi bahan lelucon pada hari Minggu, tapi mereka dipercaya akan mengalahkan Swansea di kandang. Mereka hanya harus memenangkan ini karena jika mereka kalah dan Leicester imbang, maka mereka harus mengucapkan selamat tinggal untuk perburuan gelar. Ini akan menjadi jarak enam poin dari Leicester dan mereka juga harus mengejar Tottenham yang memiliki selisih gol yang lebih baik.

Untuk alasan itu, Laga ini mungkin adalah pertandingan terbesar untuk Arsenal musim ini. Swansea harus gigit jari setelah sempat unggul 1-0 namun akhirnya kalah dari Spurs dan mereka mungkin tim lawan yang sempurna untuk Arsenal minggu ini karena mereka tim yang bagus yang tidak akan bermain kasar di lapangan. Arsenal harus menang tetapi jika mereka tidak mencetak gol di 20 menit pertama, laga ini bisa jadi ditentukan kecerdikan kedua tim.

Skor : 2-0


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter